HOME » BERITA » TOP 3: KEHADIRAN MOBIL BARU HYUNDAI DI INDONESIA HINGGA ISU INDEN SUZUKI JIMNY

Top 3: Kehadiran Mobil Baru Hyundai di Indonesia hingga Isu Inden Suzuki Jimny

Pekan ini netizen tengah ramai membicarakan kehadiran Hyundai Kona dan 7 mobil Hyundai lainnya, serta rumor dibukanya inden Suzuki Jimny.

Sabtu, 13 April 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Hyundai Kona (Hyundai USA)

OTOSIA.COM - Pekan ini masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta otomotif tengah ramai membahas mengenai SUV baru dari Hyundai, yaitu Hyundai Kona. Selain itu, mereka juga membicarakan 7 mobil Hyundai lainnya yang rencananya akan dirilis di Indonesia.

Perhatian netizen Indonesia di dunia otomotif juga tengah tertuju pada rumor dibukanya inden Suzuki Jimny. Namun, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku bahwa mereka bahkan belum memutuskan untuk memboyong Suzuki Jimny ke pasar mobil tanah air.

1. Boyong Kona ke Indonesia, Hyundai Siap Tantang Honda HR-V

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) telah memastikan bahwa mereka akan menghadirkan Hyundai Kona ke pasar otomotif dalam negeri. Rencananya mobil ini melakoni debutnya dalam gelaran IIMS 2019, akhir April mendatang.

Baca berita lengkapnya di sini

2. Hyundai Kona Bakal Ditemani Tujuh Mobil Lain, Apa Saja?

Kepastian mengaspalnya Hyundai Kona juga diikuti oleh bocoran dari PT HMI yang akan merilis 7 mobil lainnya untuk menemani SUV 5-kursi tersebut. Diduga beberapa di antaranya ialah model terbaru dari Grand Santa Fe, Tucson, dan H-1.

Baca berita lengkapnya di sini

3. Dealer Buka Inden Jimny, Ini Tanggapan Suzuki Indonesia

Beberapa hari lalu sempat beredar rumor bahwa ada dealer Suzuki Indonesia yang telah membuka keran pemesanan Suzuki Jimny. Namun, isu tersebut langsung ditampik oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahkan, mereka mengatakan bahwa unit Suzuki Jimny yang dijual juga belum ada.

Baca berita lengkapnya di sini

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR