HOME » BERITA » TOP 3: MISTERI PENUMPANG BUS HANTU BEKASI-BANDUNG DAN WARUNG GAIB JALUR ALAS ROBAN

Top 3: Misteri Penumpang Bus Hantu Bekasi-Bandung dan Warung Gaib Jalur Alas Roban

Sepekan ini netizen masih meributkan hal-hal berbau mistis. Hal itu bermula saat Hebbie Agus Kurnia yang membagikan kisahnya menumpangi bus menuju Bandung dari Bekasi, melalui akun Instagram @hebosto.

Sabtu, 29 Juni 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Top 3: Misteri Penumpang Bus Hantu Bekasi-Bandung dan Warung Gaib Jalur Alas Roban
Screenshoot Instagram Story @hebosto (Twitter/tanya2rl)

OTOSIA.COM - Sepekan ini netizen masih meributkan hal-hal berbau mistis. Hal itu bermula saat Hebbie Agus Kurnia yang membagikan kisahnya menumpangi bus menuju Bandung dari Bekasi, melalui akun Instagram @hebosto.

Setelahnya, satu per satu cerita angkutan umum berhantu lainnya pun bermunculan. Bahkan netizen mulai membagikan kisah pengalaman menyeramkan mereka ketika dalam perjalanan. Seperti apa cerita mereka? Berikut rangkumannya:

1 dari 3 Halaman

Bus Hantu Bekasi-Bandung

Top 3: Misteri Penumpang Bus Hantu Bekasi-Bandung dan Warung Gaib Jalur Alas RobanBus Hantu Bekasi-Bandung

Belum lama ini media sosial dihebohkan kisah seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia yang mengaku telah menumpangi bus hantu dari Cikampek ke Bandung. Kisah horor itu ia tuangkan dalam blog pribadinya dan instagram story @hebosto beberapa waktu lalu.

Dalam blog tersebut Hebbie menyatakan bahwa perjalanan dengan bus hantu menyeramkan tersebut terjadi pada Kamis pekan lalu (20/6). Kala itu ia berniat untuk menengok anak dan istrinya di Bandung.

Selengkapnya

2 dari 3 Halaman

Misteri Penumpang Bus Hantu

Top 3: Misteri Penumpang Bus Hantu Bekasi-Bandung dan Warung Gaib Jalur Alas RobanMisteri Penumpang Bus Hantu

Akun Twitter @tanya2rl misalnya, mencoba menggali misteri penumpang bus jurusan Cikampek-Bandung tersebut. Si pembagi status awalnya mengatakan bahwa dirinya merasa bus tersebut penuh dengan penumpang, tapi saat di foto hanya dirinya saja yang ada di bus.

Selengkapnya

3 dari 3 Halaman

Warung Gaib Alas Roban

Top 3: Misteri Penumpang Bus Hantu Bekasi-Bandung dan Warung Gaib Jalur Alas RobanWarung Gaib Alas Roban

Beberapa jalanan di Indonesia memang masih dikelilingi hutan. Bahkan sekalipun jalan raya itu adalah jalan utama penghubung satu kota dengan kota lain.

Sebut saja sepanjang jalur pantura yang terkenal dengan keangkerannya. Lalu, jalur hutan Blora yang baru-baru ini juga kembali ramai jadi perbincangan di media sosial karena tak kalah angker.

Kini, yang kembali ramai diperbincangkan adalah jalur Alas Roban. Jalur ini tak asing lagi bagi para pengendara lintas pulau Jawa.

Selengkapnya

BERI KOMENTAR