HOME » BERITA » TOP 3: PESAING BARU HONDA HR-V, KECELAKAAN TANGERANG HINGGA KELAYAKAN YAMAHA MT-25

Top 3: Pesaing Baru Honda HR-V, Kecelakaan Tangerang Hingga Kelayakan Yamaha MT-25

Tiga berita menarik pekan ini didominasi oleh Honda HR-V yang mungkin akan kedatangan pesaing baru dari Wuling dan kelayakan Yamaha MT-25 karena tak kunjung diperbarui. Selain itu kecelakaan truk pengangkut tanah di Tangerang juga banyak diperbincangkan.

Sabtu, 03 Agustus 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Top 3: Pesaing Baru Honda HR-V, Kecelakaan Tangerang Hingga Kelayakan Yamaha MT-25
Baojun RS-3 (chinacarsforum.com)

OTOSIA.COM - Sepekan ini, berita tentang persaingan Wuling dan Honda santer berhembus. Pabrikan Cina itu dikabarkan akan segera memiliki mobil crossover yang akan menjadi pesaing Honda HR-V. Di negara asalnya, mobil itu diberi nama RS-3.

Lalu, kecelakaan truk pengangkut tanah yang terguling menimpa Daihatsu Sigra juga ramai diperbincangkan. Apalagi peristiwa itu menelan korban jiwa.

Publik juga tengah ramai membicarakan tentang kendaraan roda dua. Salah satunya Yamaha MT-25 yang mengisi ceruk pasar 250cc. Motor ini belum mengalami perubahan sedikitpun sejak dirilis tahun 2015 silam.

1 dari 3 Halaman

Pesaing Honda HR-V

Top 3: Pesaing Baru Honda HR-V, Kecelakaan Tangerang Hingga Kelayakan Yamaha MT-25Pesaing Honda HR-V

Bersamaan dengan bocornya wujud Baojun 530 facelift yang kemungkinan akan jadi model baru dari Wuling Almaz, beredar juga foto SUV dari pabrikan asal China tersebut.

Secara fisik, berdasarkan foto di Chinacarforums.com, Baojun RS-3 memiliki konsep lekuk bodi seperti produk Baojun lainnya. Sektor depannya dihuni LED DRL tipis dan lampu utama di bawahnya. Gril mobil ini pun mirip dengan Baojun RS-5.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 3 Halaman

Kecelakaan Tangerang

Top 3: Pesaing Baru Honda HR-V, Kecelakaan Tangerang Hingga Kelayakan Yamaha MT-25Kecelakaan Tangerang

Sebuah truk dengan muatan material tanah terguling dan menimpa sebuah mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. Akibat insiden tersebut, mobil MPV itu mengalami kerusakan sangat parah hingga menimbulkan korban jiwa.

Kecalakaan maut itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Proses evakuasi berlangsung cukup lama dengan melibatkan alat berat dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang dan BPBD Kota Tangerang yang juga dibantu oleh Warga.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 Halaman

Kelayakan Yamaha MT-25

Top 3: Pesaing Baru Honda HR-V, Kecelakaan Tangerang Hingga Kelayakan Yamaha MT-25Kelayakan Yamaha MT-25

Pilihan naked-bike 250 cc di Indonesia saat ini memang tak banyak. Setidaknya ada salah satu produk yang cukup terkenal di segmen ini, yaitu Yamaha MT-25.

Namun, sejak dirilis tahun 2015 silam, Yamaha MT-25 belum mengalami perubahan sedikit pun. Selama ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya melakukan penyegaran di sisi warna saja.

Selengkapnya baca di sini

BERI KOMENTAR