HOME » BERITA » TOPI NEW ERA BUKA KESEMPATAN KOLABORASI BARENG PEMBALAP NASIONAL

Topi New Era Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng Pembalap Nasional

Meskipun identik dengan olahraga baseball di Amerika Serikat, New Era sendiri sebenarnya telah masuk ke segmen otomotif melalui balap Nascar. Ini artinya New Era memiliki modal sejarah dan potensi untuk menjadi topi resmi pembalap Indonesia.

Sabtu, 04 November 2017 11:48 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Topi menjadi salah satu aksesori yang paling sering dihadirkan dalam olahraga otomotif. Tak hanya menjadi sebuah pemanis gaya, topi juga merupakan sarana pengenalan tim balap kepada para penggemar dan kustomernya.

Memahami hal tersebut, merek topi asal Amerika Serikat, New Era, tak menutup kemungkinan untuk menjalin bekerjasama dengan pembalap nasional sebagai sponsor utama topi. Semakin banyaknya pembalap Indonesia yang masuk ke kancah internasional, dinilai menjadi sebuah peluang untuk memperluas pasar New Era.

"Jadi New Era sendiri jika berbicara otomotif, kita juga bisa melakukan kolaborasi. Bisa saja dengan F1 atau BMW, tapi saat ini belum ada produk yang dikolaborasi dengan brand tersebut. Namun, jumlah brand yang bekerjasama dengan New Era ada 500 lebih. Jadi memang tidak menutup kemungkinan ke otomotif karena ada lifestyle di situ," ucap Ucok Lee selaku General Manager New Era Indonesia.

Meskipun identik dengan olahraga baseball di Amerika Serikat, New Era sendiri telah merangsek ke segmen otomotif melalui balap Nascar. Ini artinya New Era memiliki modal sejarah dan potensi untuk menjadi topi resmi pembalap Indonesia.

"Pembalap nasional kita hargai prestasi mereka. Tidak menutup kemungkinan kita membuat topi New Era untuk pembalap itu. Signature pembalap dengan New Era sebagai marketing strategy. Hanya saja terlalu cepat untuk memastikan hal tersebut, karena banyak hal yang harus dilihat terlebih dahulu," tutup Ucok.

Trend pemakaian topi sebagai bagian dari apparel olahragawan terutama di dunia balap, memang sudah berlangsung lama dan bikin gaya tersendiri. Tokoh-tokoh famous seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Lewis Hamilton, bukan hanya bikin mereka makin keren tapi juga semakin memperkuat value sponsor mereka.

(kpl/fid/rd)

BERI KOMENTAR