HOME » BERITA » TOTALITAS! KENDRICK LAMAR TAMPIL SEMBARI HANCURKAN LAMBORGHINI

Totalitas! Kendrick Lamar Tampil Sembari Hancurkan Lamborghini

Kamis, 22 Februari 2018 15:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Getty

OTOSIA.COM - Setahun setelah euphoria di bulan Februari 2017, Brit Awards yang menjadi ajang penganugerahan bagi para insan musik pun kembali dihelat di tahun ini. Pada ajang penganugerahan kali ini ada beberapa momen menarik yang berhasil mencuri perhatian.

Seperti dilansir dari BBC, kali ini salah satu peraih penghargaan Brit Awards 2018 dalam kategori International Male Solo Artist adalah Kendrick Lamar, yang juga menyuguhkan performa terbaiknya.

Membawakan lagu anyar bertajuk "New Freezer", Kendrick Lamar berdiri di atas sebuah kotak kaca yang berisi sebuah Lamborghini Murcielago berwarna jingga dan seorang rekannya, Rich the Kid, sembari membawa sebuah tongkat baseball.

Tak ayal, di hadapan ribuan pasang mata, mobil buatan Italia tersebut menerima pukulan membabi buta di bagian kaca depan, sehingga mengejutkan berbagai puhak yang menyaksikan performanya.

Tujuan Kendrick Lamar melakukan aksu penghancuran Lamborghini tersebut sebagai bentuk simbolis lagu "New Freezer" yang memiliki lirik berbunyi "I'm so rich I can afford to smash up this very expensive car live on TV (aku sangat kaya hingga dapat menghancurkan mobil mahal ini di siaran langsung)."

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR