HOME » BERITA » TOURING AMAL, BIKERS FDR BROTHERHOOD BANTU KORBAN GEMPA LOMBOK

Touring Amal, Bikers FDR Brotherhood Bantu Korban Gempa Lombok

Minggu, 30 September 2018 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Musibah gempa bumi di Lombok beberapa waktu lalu mengusik kepedulian beberapa kalangan, termasuk produsen otomotif dan komunitas bikers dari berbagai daerah di Indonesia.

Ikut peduli dan menjadi bagian dari aktivitas sosial komunitas, sekitar 50 bikers dari berbagai perwakilan klub motor di Bali dan Lombok yang tergabung dalam FDR Brotherhood bersama PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) memberikan bantuan kepada korban gempa bumi warga Desa Genggelang, Lombok Utara.

Sebagian bikers membantu mendistribusikan bahan bantuan dari PT SRI dan main dealer FDR se-Indonesia, seperti makanan, obat-obatan serta perlengkapan sekolah. Sementara sebagian lainnya ikut gotong royong membangun Tiok Gangga FDR, yaitu bangunan pendopo untuk anak-anak bermain dan belajar, pelaksanaan kegiatan posyandu dan lain-lain.

Sebelum menghadiri acara FDR Brotherhood, pagi harinya bikers FDR Bali touring dari Mataram menuju Desa Genggelang di Lombok Utara.

Kami menyebutnya FDR Brotherhood karena kami ingin kegiatan yang diadakan oleh FDR tidak hanya sekadar kumpul-kumpul saja, tapi juga bisa membangun rasa persaudaraan dan solidaritas baik antar anggota maupun antar sesama klub motor, kata Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR dan Federal.

Selain acara kebersamaan dan games seru, acara juga diisi oleh edukasi seputar perawatan ban, pemilihan ban yang tepat untuk penggunaan dan ukuran bannya serta keselamatan saat berkendara.

Kami undang juga bikers dari Bali untuk hadir di sini agar bisa bersilaturahmi dengan bikers Lombok, terlebih lagi pasca bencana gempa kami harap kehadiran bikers Bali bisa membangun semangat Lombok Bangkit, tutup Zandhy.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR