HOME » BERITA » TOURING MCLAREN CLUB INDONESIA, BERPACU DI JALAN MULUS NEGERI TETANGGA

Touring McLaren Club Indonesia, Berpacu di Jalan Mulus Negeri Tetangga

Sabtu, 10 November 2018 12:45 Editor : Cornelius Candra
McLaren Club Indonesia saat menjajal aspal mulus di Malaysia dan Singapura (Istimewa)

OTOSIA.COM - Pengguna mobil mewah yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia bersama McLaren Jakarta menjelajah Malaysia dan Singapura dalam acara bertajuk meramaikan “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018”.

Touring ini dilatarbelakangi oleh rasa penasaran ingin menjajal langsung seperti apa jalanan di negeri Malaysia dan Singapura.

Tercatat jalan-jalan mencoba keleluasaan menekan gas lebih dalam di negeri tetangga tersebut diikuti 13 mobil McLaren

Sebelumnya peserta bersama-sama berangkat menuju Kuala Lumpur dari Jakarta pada tanggal 8 November 2018. Setiba di Kuala Lumpur, mobil McLaren terdiri dari Sports Series dan Super Series milik peserta langsung meluncur ke Port Dickson.

Konvoi hari pertama dilakukan dalam 2 grup untuk kemudahan pengaturan selama perjalanan berjarak sekitar 70 km.

“Ini adalah program touring terbesar kami dan sekaligus penutup tahun 2018. Saya berharap program ini dapat menumbuhkan kekompakan anggota MCI dan dapat menjadi milestone untuk program touring lebih besar lagi di tahun depan,” kata Ahmad Sahroni, President MCI.

Keesokan harinya track day di Sepang International Circuit akan dilaksanakan untuk melengkapi kunjungan ke Malaysia. Peserta dapat merasakan bagaimana sensasi mengemudi di sirkuit F1 tersebut.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR