HOME » BERITA » TOURING PENDEK AASD PERKUAT RASA KEKELUARGAAN

Touring Pendek AASD Perkuat Rasa Kekeluargaan

Rabu, 17 Oktober 2018 08:45 Editor : Dini Arining Tyas
Family gathering AASD (AASD)

OTOSIA.COM - Setidaknya 17 mobil yang tergabung dalam klub Agya Ayla Solidaritas (AASD), mengikuti agenda family gathering di kawasan gunung Pancar, Sentul Selatan, Bogor. Agenda ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para anggota AASD.

Sebelum melakukan konvoi, mereka lebih dulu berkumpul di sejumlah titik keberangkatan dan berlanjut ke lokasi family gathering touring pendek itu. Pada family gathering pengguna LCGC ini sekaligus dimanfaatkan untuk pengukuhan pengurus AASD yang baru.

Kini AASD dinahkodai Ade sebagai ketua umum, Ubay sebagai penasihat klub, Deni sebagai Sekjen, Aget sebagai bendahara, Bagja sebagai humas dan publikasi, Imam sebagai membership dan pemantauan member, Vro mengurusi sosial media, divisi event dan sponsorship dipegang Rahmat dan divisi usaha menjadi tanggung jawab Fandi, serta penunjukan PIC setiap chapter.

Setelah terbentuk kepengurusan nasional yang baru, AASD langsung melakukan proses pembuatan AD/ART, sekaligus merencanakan deklarasi berdirinya AASD.

Selain silaturahmi antar anggota dan keluarganya, touring diisi dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari lomba antar anak-anak dan istri, sampai para suami. Selain lomba ada juga doorprize, serta sesi meramal dengan kartu tarot. Paling seru adalam makan ngeriung ala liwetan pakai lalapan pete, kata ketua umum AASD, Ade.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR