HOME » BERITA » TOURING SUZUKI LIBATKAN RIBUAN PENGGUNA MOTOR DAN MOBIL

Touring Suzuki Libatkan Ribuan Pengguna Motor dan Mobil

Minggu, 03 Februari 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Touring gabungan Suzuki (Istimewa)

OTOSIA.COM - Komunitas pengguna Suzuki melakukan touring bersama yang berbeda dari biasanya. Bukan hanya jumlahnya yang mencapai ribuan, namun juga melibatkan sepeda motor dan mobil merek Suzuki.

Bertajuk 'Touring Suzuki bersatu', touring yang dilakukan baru-baru ini diikuti 1.679 peserta dari 1.019 sepeda motor dan 132 roda empat.

Ribuan peserta touring menempuh jarak 247 km dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat.

"Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas," kata Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) & PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Selain melibatkan kalangan internal Indomobil group, touring diramaikan oleh beberapa klub dan komunitas pecinta Suzuki, seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil.

"Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving," tambah Seiji Itayama.

Seperti kegiatan touring pada umumnya, Touring Suzuki Bersatu diisi dengan hiburan live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api.

Selain itu momen touring dimanfaatkan untuk mendeklarasikan berdirinya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki.

"Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia," pungkas Itayama.

Reporter : Nazarrudin Ray

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR