HOME » BERITA » TOYATA KEPERGOK UJI JALAN COROLLA TOURING GENERASI KEDUA

Toyata Kepergok Uji Jalan Corolla Touring Generasi Kedua

Toyota ketahuan sedang melakukan uji jalan untuk generasi kedua Corolla Touring, di Eropa. Mobil dengna nama Eropa Auris Touring ini berkamuflase saat tertangkap kamera.

Rabu, 08 Agustus 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autoevolution

OTOSIA.COM - Toyota ketahuan sedang melakukan uji jalan untuk generasi kedua Corolla Touring, di Eropa. Mobil dengna nama Eropa Auris Touring ini berkamuflase saat tertangkap kamera.

Seperti diberitakan Autoevolution, seperti biasanya, model ini masih menggunakan gaya B-pillar seperti sebelumnya. Wheelbase generasi kedua Corolla touring ini lebih panjang 40 mm, sehingga ruang kabin pun diprediksi lebih lega.

Foto by autoevolution

Hal itu juga dikuatkan dengan bagian bagasi yang terlihat jauh lebih besar. Kemungkinan bagasi akan berkapasitas 550 liter, sehingga menjadikannya salah satu kendaraan paling praktis di kelasnya.

Foto by autoevolution

Interiornya hampir sama, menggunakan bahan dengan aksen lembut dan lapisan kulit berwarna cerah. Sistem infotainment yang didukung dengan layar sentuh 8-inci dan kompatibel dengan Android, charger nirkabel, dan layar TFT 7-inci akan menyambut peningkatan fitur Auris Touring yang lama.

Auris baru ini akan ditawarkan dengan dua jenis sistem hibrida, 120 atau 180 hp. Juga, turbo 1.2L, yang menjadi satu-satunya unit dengan gearbox manual.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR