HOME » BERITA » TOYOTA AGYA CLUB LEBARKAN SAYAP DI BOJONEGORO

Toyota Agya Club Lebarkan Sayap di Bojonegoro

Rabu, 19 Oktober 2016 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: TAC

OTOSIA.COM - Toyota Agya Club (TAC) chapter Bojonegoro resmi dideklarasikan di gedung Meliwis Putih Satlantas Bojonegoro, Jawa Timur, belum lama berselang. Deklarasi ini sekaligus merayakan hari jadi TAC Bojonegoro pertama

Peresmian TAC Bojonegoro ini langsung dihadiri jajaran pengurus dan Humas TAC Pusat. Selain dihadiri TAC Pusat, sejumlah anggota dari chapter lain juga turut meramaikan deklarasi TAC Bojonegoro, atara lain berasal dari Surabaya, Jombang dan sekitarnya, maupun komunitas otomotif lain.

Sekitar 30 member TAC turut meramaikan acara tersebut, dan diisi dengan acara syukuran dan beberapa sambutan dari para pengurus maupun tamu undangan.

Satlantas Polres Bojonegoro sekaligus sebagai pembina FKOB berharap Chapter Bojonegoro yang juga sebagai Anggota Forum komunikasi otomotif Bojonegoro (FKOB) mempu memberikan teladan dan mengjapanyekan keselamatan berlalu lintas.

Acara deklarasi dan HUT pertama TAC Bojonegoro diiisi dengan potong tumpeng dan kue ultah, dan berlanjut dengan pembagian Atribut resmi TAC pada member baru. Sebagai penutup para anggota TAC Bojonegoro melakukan konvoi berkeliling kota.

Momen ini patut disyukuri dan suatu kebanggaan bertambahnya chapter TAC. Semoga chapter Bojonegoro semakin besar, kompak, solid dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ujar Ahmad Kurniawan Humas TAC 0002 Pusat.

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR