HOME » BERITA » TOYOTA AGYA CLUB PERKUAT HUBUNGAN DENGAN AWAK MEDIA

Toyota Agya Club Perkuat Hubungan dengan Awak Media

Jum'at, 09 Februari 2018 08:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Media memegang pernanan yang cukup penting untuk menyuarakan keinginan dan menginformasikan kepada publik tentang kegiatan-ketiatan positif yang dilakukan oleh komunitas otomotif. Tak heran jika cukup banyak klub-klub otomotif yang membangun relasi cukup baik dengan media massa.

Salah satu klub otomotif yang terus membangun hubungan sinergis dengan awak media adalah Toyota Agya Club (TAC). Sebagai bentuk penghargaan kepada para jurnalis, TAC mengadakan media gathering di Sport Club, kelapa, Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

“Acara ini merupakan selain memperkuatv tai silaturahmi, juga merupakan bentuk apresiasi dari kami terhadap teman-teman wartawan yang selama ini memberitakan kegiatan-kegiatan TAC selama 4 tahun kehadiran kami. Terima kasih buat teman-teman wartawan atas publikasi-publikasi yang telah dilakukan dalam mengangkat nama dan citra TAC di mata masyarakat, termasuk kepada para sponsor yang mendukung kegiatan positif TAC, kami ucapkan banyak terima kasih,” ujar Lukman Hakim, Ketua Umum TAC.

Selain mengundang awak media, acara media gathering TAC juga dihadiri sejumlah sponsor yang selama ini mendukung aktivitas TAC, diantaranya Auto2000, Astrido dan sebagainya.


"Hal-hal positif dan baik yang selama ini telah dilaksanakan oleh TAC, sayang apabila informasi ini tidak sampai ke masyarakat luas, karena itu pada acara ini menjadi sangat penting bagi TAC, karena dapat bersilaturahmi, sharing dan juga memperkuat kerjasama dengan pihak media sebagai corong informasi dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan TAC. Kami berharap agar di masa mendatang hungungan yang baik ini dapat terus ditingkatkan," harap Lukman Hakim.

Saat ini TAC telah memiliki sekitar 1.980 anggota dan telah mendeklarasikan 35 chapter. Setelah ini TAC akan meresmikan 7 chapter lagi, yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Dalam acara ini TAC ingin menegaskan bahwa kami tetap konsisten dalam kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat dan lingkungan seperti, kampanye ketertiban dan keselamatan berlalu-lintas, kampanye anti narkoba, penghijauan dan kepedulian sosial, dan juga wisata,” tegas Lukman.

Dalam waktu dekat TAC akan menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke-4, dengan melakukan touring ke Bandar Lampung pada 23-25 Februari 2018 mendatang.

 (kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR