HOME » BERITA » TOYOTA AGYA DIOPREK LEWAT KOPDAR WAJIB DI TAMAN MINI

Toyota Agya Dioprek Lewat Kopdar Wajib di Taman Mini

Kamis, 06 April 2017 13:15

Toyota Agya Dioprek Lewat Kopdar Wajib di Taman Mini
Foto: TAC
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Toyota Agya Dijual

Otosia.com - Toyota Agya Club Jakarta mengadakan Kopdar Wajib yang pada Maret lalu dilangsungkan di PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah. Seiring dengan tempat kumpulnya, maka acara kumpul ini pun berkutat pada "IPTEK" soal Agya dengan kegiatan mengoprek mobil LCGC tersebut.

"Dalam acara ini banyak sekali pengetahuan yang didapat dari hasil sharing para pemilik agya satu sama lainnya, dari hal terkecil sampai dengan hal yang tak terduga," demikian keterangan pihak penyelenggara Kopdar Wajib soal acara “Ngoprek si Agya” oleh mekanik cabutan, Om Bario, tersebuut.

Kopdar Wajib Toyota Agya Club Jakarta sendiri rutin dilakukan setiap bulannya, dan kali ini dihadiri puluhan anggota yang mengambil tempat di pelataran PP IPTEK.

Acara diawali dengan sambutan dari Om Arry Oncom selaku Ketua Chapter Jakarta, lalu laporan progres acara ulang tahun, sampai penyambutan kunjungan tamu dari chapter Bengkulu “BlackGhost” yang telah melakukan roadshow menguji ketangguhan Agya.

"Acara ini memberikan banyak manfaat kepada semua peserta yang hadir. Besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilaturahmi seperti ini, selain berinteraksi satu sama lain, dan berbagi pengetahuan tentang si imoet Agya," demikian keterangan pihak penyelenggara.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER