HOME » BERITA » TOYOTA AGYA FACELIFT SEGERA MELUNCUR TANGGAL 7 APRIL

Toyota Agya Facelift Segera Meluncur Tanggal 7 April

Kamis, 06 April 2017 14:45

Toyota Agya Facelift Segera Meluncur Tanggal 7 April
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Agya Dijual

Otosia.com - Setelah 5 tahun meluncur tanpa ada penyegaran, Toyota akhirnya bakal segera meluncurkan Agya facelift 2017 pada tanggal 7 April 2017 besok.

Menurut informasi yang beredar di lingkungan dealer Toyota, PT Toyota Astra Motor akan mulai mengirim unit Agya facelift ke seluruh jaringan dealernya pada tanggal 6 April 2017, baru kemudian resmi meluncur secara nasional pada tanggal 7 April 2017.

Toyota Agya yang sebelumnya berpenampilan mengkotak, kini hadir lebih segar, dengan bumper depan baru berbentuk mirip kepunyaan Toyota Calya.

Sedangkan untuk tipe tertingginya, yakno Agya TRD Sportivo, bakal menggunakan lampu depan berdesain projector dan lampu belakang LED, seperti milik Perodua Myvy, kembaran Daihatsu Ayla di Malaysia.

Tampilan eksteriornya didukung dengan kehadiran pelek dengan finishing two-tone, talang air, side body moulding, dan lampu sein di rumah kaca spion.

Belum ada informasi mengenai interiornya, namun kuat kemungkinan akan ada fitur head unit Bluetooth pada Toyota Agya 2017 yang terbaru ini.

(kpl/fdk)

Toyota Calya
 
10 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER