HOME » BERITA » TOYOTA AGYA TAC LAMPUNG GENAP 2 TAHUN, BIKIN 'HIJAU' BARENG RATUSAN TEMAN

Toyota Agya TAC Lampung Genap 2 Tahun, Bikin 'Hijau' Bareng Ratusan Teman

Rabu, 23 Agustus 2017 21:45

Toyota Agya TAC Lampung Genap 2 Tahun, Bikin 'Hijau' Bareng Ratusan Teman
Foto: TAC
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Toyota Agya Dijual

Otosia.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung merayakan hari jadi mereka yang ke-2 dengan tema “Go Green” dalam dua hari pelaksanaan tanggal 19-20 Agustus 2017 lalu.

Di hari pertama, acara celebration anniversary diselenggarakan di showroom Auto 2000 Rajabasa Bandar Lampung dengan dihadiri oleh perwakilan PP TAC Indonesia, perwakilan TAC chapter Bengkulu, Jakarta, Bogor Depok, Karawang, Indramayu, dan Bandung, serta dihadiri oleh lebih kurang 200-an rekan-rekan komunitas yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung & IAS Reg Lampung.

Acara yang dimeriahkan juga oleh DJ Dicky TAC dan dipandu oleh Om Yosef TAC dan VJ Fiona ini pecah oleh games 17-an yang dikemas oleh panitia dan banjirnya doorprize.

Om Totok dan Om Edward sebagai perwakilan Auto 2000 Rajabasa serta Om Rangga sebagai Ketua Chapter TAC Lampung merasa senang atas meriahnya apresiasi rekan-rekan komunitas se-Lampung terhadap eksistensi TAC.

Acara hari pertama kemudian ditutup dan diakhiri dengan Rolling Bandar Lampung City Night Convoy bersama rekan-rekan forum otomotif Lampung yang diakhiri dengan ngopi santai di Batiqa Hotel Lampung.

Di hari kedua, peserta Go Green Touring start safety convoy pagi hari dari Wisma Sudirman menuju area Pantai Ketapang Kabupaten Pesawaran untuk melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon sengon.

"Ini diharapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan dan keasrian area bagi warga sekitar, mengingat area itu juga memiliki potensi wisata yang bagus," ujar Om Satria selaku Sekchap/Ketua Harian TAC Lampung.

Selesai melakukan penanaman, rombongan melanjutkan perjalanan wisata menikmati keindahan wisata pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang, Pesawaran, Lampung.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER