HOME » BERITA » TOYOTA ALL-NEW YARIS MEMANG BENAR-BENAR BERUBAH!

Toyota All-New Yaris Memang Benar-Benar Berubah!

Selasa, 18 Maret 2014 08:15

Toyota All-New Yaris Memang Benar-Benar Berubah!
All-New Toyota Yaris (Foto: Tatan R)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Toyota Yaris Dijual

Otosia.com - PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan Medium Hatchback yang telah lama dinantikan, yakni All New Yaris. Generasi terbaru Yaris hadir dengan konseo Value Beuond Belief, yang menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Yaris anyar yang diluncurkan Toyota Indonesia pada Senin, 17 Maret 2014 di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia yang telah menantikan Toyota Yaris generasi terbaru.

All-New Toyota Yaris

Generasi terbaru Yaris menghadirkan desain baru yang agresif dan sporti. Hal ini tampak dari desain keseluruhan eksterior All New Yaris. Trapezoidal Grille membuat medium hatchback ini semakin agresif, lebih kokoh serta aerodinamis.

Tampilan terbaru Yaris diperlihatkan juga pada projector headlamps dan lampu kabut yang membuatnya memiliki kesan mewah. Sementara buritan ditampilkan rear combination lamp yang selaras dengan "Keen Look" pada wajah depan

All-New Toyota Yaris

Tak hanya pada sisi desain, dimensi All New Yaris juga mendapat perubahan total. Medium hatchback yang saat ini diproduksi di dalam negeri ini memiliki perbedaan dimensi dari Yaris sebelumnya. "Dengan dimensi terbaru ini akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya," terang Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM. 

Berikut perubahan dimensi pada All New Yaris:

Panjang: 3.750 mm menjadi 4.115 mm
Lebar: 1.695 mm menjadi 1.700 mm
Tinggi: 1.520 mm menjadi 1.475 mm
Wheelbase: 2.460 menjadi 2.550 mm(kpl/tr/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER