HOME » BERITA » TOYOTA ALPHARD FACELIFT 2018 SIAP MELUNCUR 25 DESEMBER MENDATANG

Toyota Alphard Facelift 2018 Siap Meluncur 25 Desember Mendatang

Toyota sendiri dijadwalkan untuk melansir Alphard facelift setidaknya pada tahun 2018, tepat tiga tahun semenjak pertama kali meluncur.

Senin, 27 November 2017 21:00 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Livedoor

OTOSIA.COM - Untuk sekian lama, nama Toyota Alphard masih menjadi primadona MPV kelas atas berkat kemewahan yang ditawarkan oleh MPV bertubuh bongsor tersebut.

Tak terasa, Toyota Alphard yang saat ini beredar sudah meluncur semenjak awal tahun 2015, sehingga pabrikan asal Jepang tersebut sudah merasa tiba saatnya untuk meremajakan penampilan Alphard.

Toyota sendiri dijadwalkan untuk melansir Alphard facelift setidaknya pada tahun 2018, tepat tiga tahun semenjak pertama kali meluncur.

Ada pun, penampilan Toyota Alphard 2018 lebih dinamis, dengan lampu utama mengikuti aliran grillenya yang juga lebih bari, mendampingi lekuk bumper depan yang lebih tajam.

Sedangkan untuk bagian buritan, lampu belakang Toyota Alphard 2018 sedikit lebih bersudut ke arah vertikal, serta kombinasi lampu yang baru pula.

Bagian dapur pacu juga mengalami peningkatan, dimana unit mesin 2GR-FE V6 3.5 liternya disuntukkan tenaga lebih banyak hingga 20 hp lebih banyak, dan menyingkirkan transmisi otomatis 6-percepatannya untuk memberi ruang transmisi otomatis 8-percepatan.

Toyota Alphard 2018, beserta kembarannya, Vellfire, juga akan mendapatkan penyegaran dan akan diluncurkan secara bersamaan di Jepang pada hari Natal, 25 Desember 2017 mendatang.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR