HOME » BERITA » TOYOTA ASTRA MOTOR SIAP JADI SAKSI AHLI INSIDEN SETNOV

Toyota Astra Motor Siap Jadi Saksi Ahli Insiden Setnov

Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Piak Toyota Astra Motor siap jadi saksi ahli insiden tersebut.

Jum'at, 17 November 2017 16:16 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi B 1732 ZLO yang ditumpanginya, menabrak tiang listrik. Setnov pun dikabarkan terluka di bagian kepala dan lecet di beberapa bagian tubuh.

Berbagai spekulasi pun bermunculan terkait mobil yang ditunggangi Setnov. Mobil yang menabrak tiang tersebut dikabarkan tidak mengembang, hal tersebut dihubungkan dengan terkaan berapa kecepatan mobil Setnov saat itu.

Otosia pun mencoba mengonfirmasi pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Namun, Toyota Astra Motor (TAM) melalui Dimas Aska selaku Head Of Media Relation yang dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan pihaknnya belum bisa berkomentar terkait insiden yang menimpa Ketua DPR itu.

TAM menghormati investigasi yang tengah dilakukan pihak yang berwenang dengan tidak memberikan spekulasi, seperti kecepatan kendaraan atau kondisi airbag yang diduga tak mengembang.

"Ini kan masih under investigasi polisi, kami tidak bisa memberikan komentar apa pun. Kalau menceritakan kenapa bisa mengembang atau tidak (airbag), kalau sudah selesai investigasi baru bisa ngomong," ucap Dimas.

Meski begitu, TAM merasa ikut prihatin terhadap terjadinya insiden tersebut. Dimas menambahkan bahwa pihaknya pun siap apabila dibutuhkan untuk kebutuhan investigasi pihak berwenang.

"Pada dasarnya terkait kejadian ini, tempat kami ya ikut prihatin. Tapi kalau memang dibutuhkan pasti akan bantu. Karena Toyota tidak menutup kemungkinan dijadikan saksi ahli untuk investigasi," tutup Dimas.

(kpl/fid/rd)

BERI KOMENTAR