HOME » BERITA » TOYOTA AVANZA DIPARKIR SEMBARANGAN DI DEPAN WARUNG, SUKSES BIKIN REPOT PENJUAL DAN PEMBELI

Toyota Avanza Diparkir Sembarangan di Depan Warung, Sukses Bikin Repot Penjual dan Pembeli

Gara-gara Avanza parkir di depan warung, para pembeli kerepotan cari tempat parkir

Selasa, 02 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Avanza Diparkir Sembarangan di Depan Warung, Sukses Bikin Repot Penjual dan Pembeli
Toyota Avanza parkir sembarangan (TikTok/@marvin.vondawati)

OTOSIA.COM - Tempat parkir hingga saat ini masih menjadi permasalahan klasik di tanah air. Sebab banyak pengendara mobil yang nekat parkir sembarangan hingga membuat orang lain kerepotan.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @marvin.vondawati. Ia begitu emosi dengan pemilik mobil Toyota Avanza yang diparkir tepat di depan warungnya.

1 dari 5 Halaman

Bikin Repot

Melalui sebuah video yang diunggah pada Senin (1/11/2021), pemilik akun bernama marvinvondawati itu memerlihatkan Toyota Avanza berwarna hitam yang diparkir di depan warungnya. Padahal saat itu ia sedang buka warung untuk mencari rezeki.

"Sumpah ya ini orang nggak ada otak, aku warung buka jam 7 sekarang jam hampir setengah 8 lebih, setengah jam lebih," katanya.

2 dari 5 Halaman

MPV tersebut sudah diparkir lebih dari setengah jam. Namun marvinvondawati tak mengetahui pemiliknya, bahkan mobil itu juga direm tangan. Alhasil ia pun kerepotan tak bisa mengeluarkan dagangannya.

"Ini belum tahu siapa yang punya orangnya di mana dia dihandrem nggak bisa mundur sedikit pun, barangku juga nggak bisa keluar," tuturnya lagi.

3 dari 5 Halaman

Pembeli Parkir di Pinggir Jala

Avanza dengan pelat nomor N 1963 MF itu sukses membuat marvinvondawati dan pembeli di warungnya kerepotan. Bahkan konsumennya sampai memarkir motornya di pinggir jalan.

"Bener nggak kelakuan kayak gini, sumpah ini orang nggak ada otak. Bayangin aja pembeliku sampai parkir di sini, sumpah nggak ada otak emosi banget sumpah," katanya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram juga dengan pemilik Avanza hitam tersebut.

"kalo sesama penjual pasti bisa ngerasain sih gimana kesel nya apalagi kalo lgi sepi," tulis kenzar0809

"kempisin ban nya kalo parkir sembarangan," jelas gioarpani965

"tulis aja kka pake kertas DIJUAL," komentar Siti nurazizah

"kelakuan yang menguji kesabaran,,, sy pun terkadang geram saat mau buka jualan terus terhalang gitu," komentar Omer

"bsk2 dibkn tulisan dilarang parkir mbk," jelas mamanya nanda

 

5 dari 5 Halaman

@marvin.vondawati

bantu viralin gesss....????????##fyp ##gakadaotak

? suara asli - marvinvondawati

 

 

BERI KOMENTAR