HOME » BERITA » TOYOTA AVANZA TERBAKAR DI TOL PURBALEUNYI, SEMPAT UGAL-UGALAN DI BANDUNG

Toyota Avanza Terbakar di Tol Purbaleunyi, Sempat Ugal-Ugalan di Bandung

Kecelakaan melibatkan Toyota Avanza di Tol Purbaleunyi. Toyota Avanza tersebut terbakar sebelum diketahui sempat menabrak pengendara lain di Kota Bandung.

Sabtu, 12 Juni 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Avanza Terbakar di Tol Purbaleunyi, Sempat Ugal-Ugalan di Bandung
Kecelakaan di Tol Purbalenyi (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Toyota Avanza terbakar di Jalan Tol Purbaleunyi KM 152, Kamis (11/6/2021) malam. Sebelum terbakar, diketahui pengemudi Toyota Avanza menabrak pengemudi lain di Kota Bandung.

Pengemudi Toyota Avanza mengemudi secara ugal-ugalan di Kota Bandung sampai menabrak. Sejumlah akun media sosial mengunggah potongan kejadian. Dalam rekaman yang terlihat, tampak pengendara motor tergeletak di jalan.

Ada pula akun media sosial yang mengunggah tangkapan layar berisi pesan dari netizen. Informasinya seputar satu unit mobil yang melaju kencang tak terkendali dari daerah Sukajadi, Kota Bandung sampai Tol Purbaleunyi. Belum diketahui sebab dan motif dari pengendara mobil tersebut. Informasi itu diakhiri dengan foto mobil terbakar.

1 dari 3 Halaman

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo Reno mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Polresta Bandung, karena TKP mobil terbakar berada di wilayah hukum Polresta Bandung.

"Sejauh ini kami menemukan (mendapat laporan) beberapa korban, ada dua korban yang terserempet di. Sekarang sedang dirawat, luka ringan. Yang lainnya berupa materiil," ucap dia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (11/6/2021).

"Jumlah kendaraan yang terhimpun informasi ada tiga kendaraan (yang rusak terserempet maupun ditabrak)," jelas dia,

 

2 dari 3 Halaman

Ia memastikan polisi sudah menelusuri nomor rangka dari kendaraan Avanza tersebut untuk mengetahui identitas pemilik dan menemukan pengemudi yang saat ini masih dalam pencarian.

"Sejauh ini bukan (soal pencurian). Tapi kita komunikasi dengan reskrim," terang dia.

Sementara itu, Kanit PJR Tol Padaleunyi Iptu Otong sudah mengecek nomor kendaraan ke Samsat. Mobil tersebut ternyata sudah ditake over dari pemilik sebelumnya.

3 dari 3 Halaman

Polisi meminta agar pengemudi tersebut kooperatif. Pihaknya juga telah menitipkan kepada keluarga agar kooperatif. "Ini sudah diketahui untuk pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya," ujar saat dihubungi.

"Dia sudah di take over mobilnya ke orang Tanjungsari. Saya minta alamatnya, dikasih alamat kemudian dicek ke lokasi ternyata si ibunya lagi di Serang, kendaraan itu dipakai oleh menantunya. Nah menantunya sampai saat ini belum pulang. Itu saja," kata dia lagi.

Reporter: Aksara Bebey

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR