HOME » BERITA » TOYOTA AVANZA TRANSMOVER MASIH LEBIH MURAH KETIMBANG LCGC

Toyota Avanza Transmover Masih Lebih Murah Ketimbang LCGC

Kamis, 01 Desember 2016 12:16 Editor : Nurrohman Sidiq
Toyota Avanza Transmover by Istimewa

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor belum lama ini meluncurkan sebuah varian baru dari generasi "Mobil Sejuta Umat" dengan banderolan harga lebih murah. Mobil baru ini dinamakan dengan Toyota Avanza Transmover.

Toyota Avanza Transmover mengincar segmentasi armada taksi yang selama ini banyak didominasi oleh Honda Mobilio. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Toyota berani membanderolnya dengan harga hanya Rp 143 jutaan on the road Jakarta.

Banderolan tersebut terbilang sangat terjangkau mengingat tipe terbawah Avanza E 1.3 MT sebelumnya saja masih di angka Rp 185,7 jutaan. Bukan main jauhnya bukan?

Berdasarkan data yang dirilis resmi oleh Toyota, mobil barunya itu telah dirombak sedemikian rupa mulai dari fitur, eksterior hingga interior untuk mendapatkan harga yang pas sesuai permintaan pasar. Tapi, ia masih dilengkapi dengan fog lamp, dop, remote alarm, wiper belakang, spion dan cantiknya laburan grille full black tanpa sentuhan silver atau chrome.

Menariknya lagi, harga low MPV ini jika dihitung lagi ternyata lebih murah dari LCGC Toyota Calya untuk tipe G Automatic yang menjadi versi tertinggi dengan harga Rp 150 jutaan. Atau malah dibandingkan dengan Daihatsu Sigra, Toyota Avanza Transmover ini bersaing tipis dengan 1/2 R A/T Deluxe yang dihargai Rp 147,4 jutaan.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR