HOME » BERITA » TOYOTA BERI SINYAL SIAPKAN CROSSOVER BARU PESAING HONDA HR-V

Toyota Beri Sinyal Siapkan Crossover Baru Pesaing Honda HR-V

Toyota telah mematenkan calon mobil baru yang mengisi celah antara Toyota C-HR dan Toyota RAV4 serta bersaing dengan Honda HR-V.

Sabtu, 28 Desember 2019 12:45 Editor : Cornelius Candra
Toyota Beri Sinyal Siapkan Crossover Baru Pesaing Honda HR-V
Toyota FT-4X Concept (Toyota)

OTOSIA.COM - Toyota belum lama ini mematenkan nama 4Active di United States Patent and Trademark Office. Diduga kuat bahwa paten tersebut merupakan calon mobil crossover terbaru mereka.

Mengutip dari Motor1.com, Toyota memang masih belum memberi keterangan resmi. Namun, ada beberapa bukti yang mendukung dugaan tersebut.

Toyota pernah menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah crossover baru di fasilitas produksi Alabama. Tak sendiri, pabrikan asal Jepang itu pun turut menggandeng Mazda.

1 dari 1 Halaman

Saingi Honda HR-V

Toyota Beri Sinyal Siapkan Crossover Baru Pesaing Honda HR-VSaingi Honda HR-V

Kemungkinan Toyota 4Active terlahir sebagai sebuah SUV compact. Diprediksi, ini adalah versi produksi dari mobil konsep yang pernah muncul di New York Auto Show 2017, Toyota FT-4X.

Secara fisik, Toyota FT-4X memiliki bentuk yang cenderung mengotak. Desainnya cenderung futuristis, baik di sektor depan maupun belakang, begitu pula dengan interiornya.

Diprediksi Toyota 4Active akan bersaing dengan Jeep Compass, Kia Seltos, dan Honda HR-V di Amerika Serikat. Nantinya, mobil ini mengisi celah antara Toyota C-HR dan Toyota RAV4.

BERI KOMENTAR