HOME » BERITA » TOYOTA BERIKAN EDISI KHUSUS UNTUK COROLLA, SERBA HITAM

Toyota Berikan Edisi Khusus untuk Corolla, Serba Hitam

Toyota Corolla edisi Nightshade akan tersedia untuk model sedan ataupun hatchback

Sabtu, 17 Agustus 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Berikan Edisi Khusus untuk Corolla, Serba Hitam
Toyota Corolla Nightshade (autoindustriya.com)

OTOSIA.COM - Toyota Corolla mendapatkan edisi khusus yang dinamai dengan Nightshade. Dari nama tersebut sudah jelas bahwa tampilan yang diberikan serba hitam. Menariknya, mobil edisi khusus ini tidak mempunyai aksen krom.

Melansir dari Autoindustriya.com, edisi Nightshade akan tersedia untuk model sedan ataupun hatchback.

Mobil ini tersedia dalam dua warna, yaitu Super White dan Classic Silver Metallic. Sedangkan dari sisi tampilan bagian depan hingga belakang mobil ini dilapisi dengan warna hitam. Bagian depan meliputi gril dan headlamp. Sedangkan sisi samping di bagian roda, gagang pintu, dan penutup spion.

Tentunya bagian belakang juga demikian, tepatnya pada sisi spoiler, diffuser, dan antena sirip hiu di bagian atas. Tak hanya pada luaran saja, bagian dalam atau interior juga begitu. Warna hitam mendominasi di sekeliling kabin.

1 dari 1 Halaman

Fitur dan Harga

Toyota Berikan Edisi Khusus untuk Corolla, Serba HitamFitur dan Harga

Tak hanya tampilan menawan dari mobil edisi khusus ini saja, tetapi juga ada fitur baru yang telah disematkan. Disebutkan Zing, mobil Toyota Corolla sudah dilengkapi dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto yang versi sebelumnya belum kompatibel dengan Android Auto.

Dari segi harga, Toyota Corolla Nightshade dibanderol mulai dari $22.290 atau sekitar Rp317 juta untuk versi hatchback, dan versi sedan sebesar $22.750 sekitar Rp323 juta (Kurs $1=Rp14.223).

BERI KOMENTAR