HOME » BERITA » TOYOTA BERNIAT HADIRKAN 'ADIK' INNOVA UNTUK SAINGI MOBILIO

Toyota Berniat Hadirkan 'Adik' Innova untuk Saingi Mobilio

Minggu, 01 Maret 2015 08:15

Toyota Berniat Hadirkan 'Adik' Innova untuk Saingi Mobilio
Grand New Toyota Kijang Innova (Foto: 1.bp)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Toyota Kijang Dijual

Otosia.com - Kehadiran Honda Mobilio tidak bisa dipungkiri telah membawa gelombang pasang yang cukup berdampak besar di tengah pasar MPV termasuk di Indonesia. Porsi penjualan yang sebelumnya dikuasai oleh duo kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pun tergusur besar-besaran karena kehadiran mobil tujuh penumpang tersebut.

Tidak mau ketinggalan pasar dan terus saja pasarnya dihabisi oleh Mobilio, Toyota pun mengatur strategi inovatif untuk kembali merebut kejayaan di era lama, salah satunya menerjunkan satu varian baru yang telah dipersiapkan dari secuil DNA Toyota Kijang Innova.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh motorbeam beberapa waktu lalu, varian teranyar yang merupakan rival Honda Mobilio ini memiliki versi yang disebut 'Innova Cross'. Ia dikembangkan berdasarkan konsep yang dipakai oleh Toyota Etios Cross dengan body cladding dan roof rails.

Dalam debutan pertamanya nanti, 'Innova Cross' akan disejajarkan tepat di segmen Mobilio dan tentu saja memiliki harga sangat kompetitif. Dengan demikian pasaran MPV akan terus bergejolak mengingat, Suzuki Ertiga termasuk yang cukup bertahan di tengah gempuran besar Mobilio.

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER