HOME » BERITA » TOYOTA BIKIN SIENTA EDISI SPESIAL, MELUNCUR DI GIIAS 2017

Toyota Bikin Sienta Edisi Spesial, Meluncur di GIIAS 2017

Kamis, 03 Agustus 2017 15:45

Toyota Bikin Sienta Edisi Spesial, Meluncur di GIIAS 2017
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Sienta Dijual

Otosia.com - Tidak dapat dipungkiri, mobil dengan segmen MPV masih menjadi penjualan utama di Tanah Air, meskipun geliat SUV dan crossover tengah sedang kuat-kuatnya.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan PT, Toyota Astra Motor (TAM) untuk menawarkan berbagai jenis MPV, mulai dari LCGC Calya, Avanza, Innova, Sienta, hingga NAV1 dan Alphard-Vellfire.

Hanya saja, dari sekian lini produk MPV yang disodorkan oleh pihak TAM, popularitas MPV-nya yang bernama Sienta agak lesu jika dibandingkan dengan Avanza, Calya, dan Innova.

Maka dari itu, TAM bakal memanfaatkan pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk memperkenalkan Sienta edisi spesial.

Berbasiskan Sienta dengan trim paling tinggi, Sienta Q, varian edisi spesial ini bakal mengenakan bumper anyar dengan desain yang lebih sporti dan bersudut.

Meski merupakan edisi spesial, Sienta ini masih hadir dalam dua varian transmisi, yaitu CVT 7 percepataan dan manual 6 percepatan, Sienta mengusung mesin terbaru berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.497 cc.

Sienta Edisi spesial ini disinyalir bakal mengalami kenaikan harga, dari yang sebelumnya paling mahal Rp 298 juta, naik menjadi Rp 300-350 juta.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER