HOME » BERITA » TOYOTA BOYONG 22 MOBIL DI GIIAS 2021

Toyota Boyong 22 Mobil di GIIAS 2021

Toyota akan tampil di GIIAS 2021. Merek asal Jepang itu akan memajang berbagai ragam mobil, mulai dari mobil sports hingga mobil ramah lingkungan.

Selasa, 09 November 2021 19:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Toyota Boyong 22 Mobil di GIIAS 2021
Ilustrasi booth Toyota di GIIAS 2021 nanti (TAM)

OTOSIA.COM - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dihelat tanggal 11-21 November 2021 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) selain akan meluncurkan produk baru, juga telah menyiapkan konsep booth di GIIAS. Salah satunya Toyota.

Booth Toyota berada di Hall 1B ICE BSD City dengan luas 2.394 m2. Pada lokasi tersebut Toyota akan menghadirkan jajaran produk lengkap, mulai dari produk-produk unggulan baru hingga layanan mobilitas Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Hapiness for All.

1 dari 4 Halaman

Untuk GIIAS 2021, Toyota akan memboyong 22 line-up kendaraan, baik dari passenger car maupun mobil komersil. Termasuk di dalamnya adalah mobil-mobil dengan teknologi canggih dan terkini.

"Kehadiran kami di pameran otomotif skala internasional ini untuk menunjukkan komitmen Toyota yang senantiasa menghadirkan sarana mobilitas berteknologi canggih dan mutakhir guna mewujudkan masa depan kehidupan yang lebih baik. Termasuk mendukung pengembangan teknologi otomotif ramah lingkungan melalui kendaraan elektrifikasi yang telah menjadi kebijakan pemerintah," ungkap Henry Tanoto, Wakil President Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM).

2 dari 4 Halaman

Zona

Toyota GR Supra di GIIAS 2019 (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Toyota membagi booth mereka menjadi lima zona, yakni Main Stage Zone, Electrification Zone, Adventure Zone, Fun Factor Zone, dan Everyday Life Zone.

Pada area Main Stage, Toyota akan menampilkan e-Pallete, sebuah kendaraan autonomous yang sempat di olimpiade Tokyo 2020 silam.

"Sebagai kendaraan autonomus, e-Pallete merupakan kendaraan berteknologi canggih yang dapat memberikan solusi mobilitas masa depan dan telah dilengkapi dengan CASE (Connected, Autonomous, Share, Electric)," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

3 dari 4 Halaman

Sementara di Electrification Zone, mobil yang dipamerkan berupa kendaraan ramah lingkungan, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV). Termasuk di dalamnya adalah Toyota Camry hybrid yang belum lama ini meluncur.

Selanjutnya di Adventure Zone dan Fun Factor Zone, line up yang hadir berupa mobil-mobil racikan Gazoo Racing (GR). Model yang ditampilkan mencakup GR Yaris, GR Supra, Raize GR, Rush GR, Agya GR, dan model-model GR lainnya.

4 dari 4 Halaman

Terakhir adalah Everyday Life Zone di mana Toyota akan menghadirkan mobil-mobil konvensional andalan mereka seperti Innova, Calya, Sienta, dan produk-produk baru lainnya.

"Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk menampilkan produk-produk terbaru, namun juga menjadi kesempatan untuk bisa memperkenalkan lebih dekat lagi kepada masyarakat luas berbagai teknologi canggih yang dimiliki Toyota untuk menghadapi berbagai tantangan mobilitas yang semakin kompleks di masa mendatang," tutup Henry Tanoto.

BERI KOMENTAR