HOME » BERITA » TOYOTA BOYONG CROSSOVER BARU 2 MINGGU LAGI!

Toyota Boyong Crossover Baru 2 Minggu Lagi!

Jum'at, 04 September 2015 07:15

Toyota Boyong Crossover Baru 2 Minggu Lagi!
Toyota C-HR Concept
Editor : Sony

Otosia.com - Rumor kembali merebak dari kubu Toyota. Bukan cuma soal penampakan spyshot versi produksi dari SUV baru yang disinyalir merupakan hasil evolusi prototipe C-HR, sang automaker asal Negeri Sakura dikabarkan mau merilis versi kedua dari konsep nyentrik lawan Honda HR-V tersebut.

"Model kedua dari konsep crossover Toyota C-HR bermesin hybrid akan melangsungkan debut global perdana di Frankfurt 15 September nanti," tutur juru bicara Toyota dalam sebuah rilis resmi yang dilansir dari Caradvice belum lama ini.

Dijadwalkan rilis berbarengan dengan generasi terbaru Toyota Prius di ajang yang sama, pabrikan yang bermarkas di Aichi, Jepang, tersebut bakal menerjunkan versi produksi C-HR di segmen small SUV yang super populer sebagai lawan baru Honda HR-V dan Nissan Juke.

Sejak awal ia muncul di Paris Motor Show tahun lalu, Toyota memang sudah menunjukkan keseriusannya dalam menggodok matang SUV nyentrik ini dan mempersembahkannya ke publik sebagai mobil produksi.

"Meski penampilannya (Toyota C-HR) agak berlebihan, maklum mobil konsep, kami serius dan akan benar-benar membawanya turun ke jalan!" Ujar Executive Vice President of Toyota Motor Europe's Sales Group, Karl Schlicht kepada Caradvice beberapa waktu silam.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER