HOME » BERITA » TOYOTA BUKA SELUBUNG KEMBARAN CAMRY KHUSUS CHINA

Toyota Buka Selubung Kembaran Camry Khusus China

Kamis, 20 April 2017 21:15

Toyota Buka Selubung Kembaran Camry Khusus China
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Camry Dijual

Otosia.com - Menghadiri pameran Auto Shanghai 2017, Toyota menampilkan konsep sedan terbarunya, Toyota Fengchao Fun, yang bakal meluncur khusus di pasar China.

Penampilan Toyota Fengchao Fun masih sangat identik dengan Camry, namun bagian fascia depannya kini telah mendapat operasi plastik.

Dengan mengusung TNGA alias Toyota New Global Architecture, mobil ini akan mengikuti jejak Toyota Prius yang sebelumnya sudah menggunakan arsitektur yang sama.

Platform TNGA ini menggunakan sasis yang berbahan baja berkekuatan tinggi dan teknologi yang meningkatkan kekakuan sasis tanpa menambah berat yang banyak.

Dengan begitu, Toyota Fengchao Fun dijamin lebih aman dengan pengendalian yang tidak kalah mumpuni dan dilengkapi berbagai fitur keselamatan.

Toyota Fengchao Fun juga mengusung bahasa desain "Keen Look" khas Toyota terbaru, membuatnya semakin sporti dan dinamis.

Dalam debutan pertama Toyota Fengchao Fun ini nampak lebih keren, dengan menampilkan tail lamps dengan lekuk tajam full LED. diberikan oleh Toyota jadi jaminan mobil ini terkonsentrasi pada sportiness dan kenyamanan.

Masih belum ada informasi mengenai mesin yang nantinya bakal digendong, namun besar kemungkinan bakal membawa dapur pacu yang serupa dengan Camry.

 

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-20
detail

BERITA POPULER