HOME » BERITA » TOYOTA C-HR 2019 MELUNCUR DI MALAYSIA

Toyota C-HR 2019 Meluncur di Malaysia

Toyota Malaysia baru saja mengumumkan pembaruan pada salah satu line up mereka yaitu Toyota C-HR.

Rabu, 23 Januari 2019 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota C-HR 2019 (Paultan)

OTOSIA.COM - Dilansir dari Paultan, C-HR 2019 ini akan mendapatkan beberapa peningkatan dari model sebelumnya.

C-HR 2019 akan memiliki pilihan warna baru yaitu Radiant Green Metallic. Perubahan lainnya yaitu mobil ini akan memiliki desain pelek baru dengan ukuran 17 inci dengan warna two tone yang menggantikan model palang lima pada model sebelumnya.

Pada model 2019 ini juga akan mendapatkan beberapa aksen krom pada bagian eksteriornya seperti pada bagian bumper depan, side skirt, serta bagian reflektor belakang. Tidak hanya itu, Toyota Malaysia juga menghadirkan paket Aerokit dari TRD Sportivo.

Paket tersebut sepenuhnya diimpor dari pusat produksi regional Toyota untuk C-HR di Thailand, dan untuk pemasangannya sendiri dilakukan di dalam negeri Malaysia.

Bagian interior juga mendapatkan beberapa tambahan seperti layar sentuh infotainment yang berukuran 6,75 inci yang dilengkapi dengan sistem Apple CarPlay dan Android Auto. Tidak cukup sampai disitu, mobil ini juga dibekali oleh enam speaker, dual zone climate control, tampilan instrument dengan multi info berukuran 4,2 inci dan jok kulit yang sama seperti sebelumnya.

Untuk urusan keamanan dan keselamatan, mobil ini masih dilengkapi dengan airbag 7 titik, VSC, Hill Start Assist Control, monitor blind spot, RCTA, sistem pemantauan tekanan ban, lampu LED DRL, auto lights, auto wiper, keyless entry, start button dan kaca spion anti dazzle.

Urusan dapur pacu, mobil ini masih memiliki spesifikasi mesin yang sama seperti sebelumnya yaitu mesin berkapasitas 1.8 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 138 hp dengan torsi 171 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut akan mengirimkan tenaganya ke roda depan dengan transmisi otomatis CVT yang dilengkapi mode manual ‚‚ā¨ŇďSequential Shiftmatic‚‚ā¨¬Ě tujuh percepatan.

Di Malaysia C-HR 2019 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp516 juta.

¬

¬

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR