HOME » BERITA » TOYOTA C-HR FACELIFT MENGASPAL DI NEGERI TETANGGA, APA SAJA YANG BERUBAH?

Toyota C-HR Facelift Mengaspal di Negeri Tetangga, Apa Saja yang Berubah?

Harga Toyota C-HR Facelift tidak naik meski terdapat beberapa ubahan. Harga Toyota C-HR itu kini diterapkan di Malaysia.

Jum'at, 01 Maret 2019 14:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Toyota C-HR Facelift (Paultan)

OTOSIA.COM - Toyota Malaysia secara resmi telah melakukan penyegaran pada crossover C-HR untuk tahun 2019 ini. Dilansir dari Paultan, terdapat beberapa perubahan minimalis baik dari sisi eksterior maupun interior.

Dari sisi eksterior, terlihat penambahan aksen krom di beberapa bagian, seperti intake bemper depan, side moulding, dan reflektor bemper belakang. Perubahan yang paling besar terletak pada pelek baru.

Toyota C-HR Facelift (Paultan)

Kini C-HR diberikan satu set pelek baru dengan dua pilihan ukuran yaitu 17 dan 18 inci, pelek tersebut mengadopsi warna two tone. Perubahan terakhir pada sisi eksterior yaitu terletak pada balutan warna.

Toyota juga memberikan 1 pilihan warna baru bernama Radiant Green Metallic yang dikombinasikan dengan atap bercorak hitam. Untuk pilihan warna ini, konsumen akan dikenakan biaya tambahan sekitar RM 800 atau setara dengan Rp 2.7 juta.

Beranjak ke bagian interior, ubahan terjadi pada bagian infotainment. C-HR kini dibekali oleh sistem display audio berukuran 6,75 inci yang saat ini mendukung penggunaan Apple CarPlay dan Android Auto.

Toyota C-HR Facelift (Paultan)

Selebihnya hampir tidak ada yang berbeda dibandingkan dengan versi C-HR sebelum facelift. Untuk C-HR facelift ini, Toyota Malaysia masih memberikan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu RM 150.000 atau setara dengan Rp 518 juta.

Apakah varian facelift ini juga akan menghampiri Indonesia? Kita tunggu saja kabar baiknya.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR