HOME » BERITA » TOYOTA C-HR FACELIFT RILIS DI EROPA, APA YANG BARU?

Toyota C-HR Facelift Rilis di Eropa, Apa yang Baru?

Setelah sempat tertangkap kamera, Toyota C-HR akhirnya dirilis.

Rabu, 02 Oktober 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Toyota C-HR Facelift Rilis di Eropa, Apa yang Baru?
Toyota C-HR facelift Eropa (Caradvice.com)

OTOSIA.COM - Pada pertengahan 201 lalu, sempat beredar rumor bahwa Toyota C-HR akan memiliki versi facelift. Bahkan, spyshot mobil SUV compact ini juga telah beredar di dunia maya.

Benar saja, Toyota C-HR 2020 akhirnya resmi dirilis. Mengutip dari Caradvice.com, peluncuran mobil ini dilakukan secara serentak di Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.

Pada model terbarunya, sektor depan Toyota C-HR facelift tampak lebih segar berkat desain baru. LED DRL yang mirip alis terletak di atas lampu utamanya yang didampingi 3 lampu kecil.

Rumah lampu tersebut dilabur dengan warna hitam sehingga terkesan lebih gahar. Sementara itu, desain gril tak berubah, namun bumper Toyota C-HR facelift kini menjadi semakin sporty dan lampu kabutnya dipindah ke atas.

1 dari 2 Halaman

Mesin Baru

Toyota C-HR Facelift Rilis di Eropa, Apa yang Baru?Mesin Baru

Bergeser ke samping, Toyota C-HR facelift tampak dibekali velg berwarna hitam bernuansa sporty. Menerapkan konsep dual-tone, atap dan spion mobil ini dilabur dengan warna hitam.

Sekilas lampu belakang Toyota C-HR facelift masih sama dengan model sebelumnya. Namun, ada detail yang berubah, yakni taillight kanan dan kirinya sekarang menyambung, serta tampak lebih gelap.

Tak sekadar eksterior, pabrikan asal Jepang itu juga membekali Toyota C-HR facelift dengan dapur pacu baru. Mesin hybrid 1.800 cc 122 ps yang dipadu motor listrik kini telah diganti.

Toyota C-HR facelift sekarang mengusung mesin hybrid Dynamic force 2.000 cc bertenaga 184 ps. Hal ini dilakukan untuk memberikan performa yang lebih baik, namun tetap irit bahan bakar.

2 dari 2 Halaman

Fitur Baru

Toyota C-HR Facelift Rilis di Eropa, Apa yang Baru?Fitur Baru

mendukung performa dan kenyamanan, Toyota C-HR facelift memiliki suspensi baru yang lebih nyaman. Teknologi Electronic Power Steering di mobil ini juga telah diperbarui untuk memperbaiki rasa berkendaranya.

Sedangkan di kabin, interior Toyota C-HR facelift masih sama. Namun, head-unit mobil ini sekarang telah memiliki konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, serta mendukung pemabaharuan sistem navigasi secara over-the-air.

BERI KOMENTAR