HOME » BERITA » TOYOTA CAMRY FACELIFT TERPANTAU TENGAH DIUJI COBA, TAMPANG MAKIN SPORTY

Toyota Camry Facelift Terpantau Tengah Diuji Coba, Tampang Makin Sporty

Kamis, 04 Oktober 2018 11:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Indianatuosblog.com

OTOSIA.COM - Generasi terbaru Toyota Camry kembali tertangkap kamera saat duji coba di india. Kabarnya, mengutip dari Indianautosblog.com, mobil sedan ini akan ciperkenalkan pada akhir tahun 2018 sebelum beredar secara resmi di awal 2019.

Berdasarkan foto tersebut, generasi ke-8 Toyota Camry akan tampil lebih sporty namun tetap mempertahankan sisi elegannya. Gril depannya dibuat lebih rendah dan dipadukan dengan LED DRL bertumpuk serta projector headlight. Selain itu, Toyota Camry facelift juga dibekali dengan velg aluminium 18 inci, LED fog lamp, LED taillight.

Sedangkan bagian kabinnya diisi oleh kursi depan electronic adjustable, AC climate control, head-unit display touchscreen 8 inci, dan Qi-compatible wireless smartphone charging.

Kemungkinan, sektor dapur pacunya akan sama dengan generasi sebelumnya atau pun versi Indonesia. Di tanah air, sedan ini mengusung mesin 4-silinder inline DOHC VVT-i 2.500cc. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 178,5 hp dan torsi maksimumnya mencapai 228 Nm.

Terlahir sebagai sedan medium, mobil ini nantinya akan berhadapan dengan Honda Accord, VW Passat, dan Skoda Superb di India. Diprediksi, harga Toyota Camry facelift akan berkisar antara INR3,5-4 juta atau sekitar Rp720-823 jutaan (INR1 = Rp205).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR