HOME » BERITA » TOYOTA CAMRY GENERASI KEDELAPAN SEGERA MELUNCUR DENGAN TAMPILAN MENAWAN

Toyota Camry Generasi Kedelapan Segera Meluncur dengan Tampilan Menawan

Minggu, 06 Januari 2019 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Camry generasi delapan (Gaadiwaadi.com)

OTOSIA.COM -
Toyota Camry generasi kedelapan yang akan muncul di India tertangkap kamera sudah berada di sebuah dealer. Rencananya Camry generasi kedelapan tersebut akan dirilis pada 18 Januari 2019 nanti.



Dilansir dari gaadiwaadi.com, Camry generasi terbaru tersebut memiliki desain grill yang berbentuk V dengan sisipan ornamen krom. Tampilan depan didominasi oleh lubang udara yang berbentuk heksagonal cukup besar. Selain itu, mobil ini juga memiliki tampilan lampu belakang serta bemper belakang dual-tone dan terdapat reflektor yang terintegrasi.


Menelisik ke bagian interior, Camry generasi kedelapan ini menggunakan dasbor dual-tone yang telah didesain ulang dan dikombinasikan dengan sistem infotainment layar sentuh pada bagian tengahnya. Selain itu juga memiliki roda kemudi berbentuk palang tiga yang sudah dilengkapi dengan fitur multi-fungsi serta memiliki tampilan twin-dial instrument cluster yang telah dilengkapi oleh MID di bagian tengahnya.



Untuk pasar India, Camry generasi kedelapan diprediksi akan memiliki spesifikasi yang dilengkapi dengan sistem audio JBL 9-speaker, pengisian daya untuk gadget secara nirkabel, pengaturan kursi pengemudi 10-arah yang dapat disesuaikan dengan memori, head-up display, sunroof, 3-zone automatic climate control dan cruise control serta fitur lainnya. Mobil ini juga memiliki Auto Glide Control yang memungkinkan kendaraan dapat melambat secara perlahan guna meningkatkan efisiensi bahan bakar.


Camry generasi kedelapan juga akan ditawarkan dengan teknologi hybrid yang menampilkan mesin bensin 2.5 liter, 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 174 BHP pada 5.700 rpm serta torsi 221 Nm pada 3.600 hingga 5.200 rpm. Camry terbaru ini juga akan ditopang dengan mode berkendara ECO dan mode full-electric.



Kelihatannya Camry generasi kedelapan akan tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Attitude Black, Graphite, Burning Black, Silver, Phantom Brown, Pearl White Premium dan Red Mica.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR