HOME » BERITA » TOYOTA CAMRY TAMPIL LEBIH SPORTY DAN MEWAH

Toyota Camry Tampil Lebih Sporty dan Mewah

Rabu, 27 Maret 2019 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Camry TRD Sportivo (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Toyota Thailand baru saja memperkenalkan versi bodykit TRD Sportivo dari Camry pada ajang Bangkok Motor Show 2019. Penggunaan bodykit TRD Sportivo ini menghasilkan perpaduan sporty dan kemewahan dari sebuah Camry.

Dilansir dari Paultan, penggunaan bodykit TRD Sportivo ini dapat terlihat jelas pada bagian bemper depan yang lebih menonjol dengan penggunaan warna two-tone pada bagian lips bemper. Terdapat juga hiasan pada bagian grill depan yang hadir dengan warna hitam.

Di bagian samping terdapat side skirt tambahan yang membuatnya menjadi lebih sporty. Serupa dengan bagian depan, pada bagian belakang, Camry TRD Sportivo ini menggunakan lips bemper belakang tambahan yang berwarna two-tone.

Guna menambah kesan sporty di bagian belakang, Toyota membekali mobil ini dengan ducktail spoiler di bagian bagasi belakang. Meskipun memiliki bemper belakang yang cukup menarik, sayangnya Toyota enggan menghadirkan tampilan dual knalpot pada mobil ini.

Mobil yang dipajang ini merupakan versi lengkap dari paket TRD Sportivo yang menggunakan pelek berukuran 18 inci dan dibalut dengan warna two-tone. Terdapat juga beberapa tambahan fitur lainnya, seperti dashcam, puddle lamps, kick–to-open boot function, dan air lumbar support.

Selain fitur-fitur tersebut, mobil ini turut diberikan beberapa aksesori beraksen krom dan karbon pada bagian pelindung atas bemper belakang dan handle pintu.

Sementara untuk urusan dapur pacu, mobil ini tidak mendapatkan perubahan dan masih mengandalkan 3 pilihan mesin. Pertama mesin berkapasitas 2.0 liter N/A dengan tenaga 165 HP dan torsi 199 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan.

Untuk opsi mesin kedua yaitu mesin berkapasitas 2.5 liter dengan tenaga 206 HP dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

Sementara untuk pilihan mesin ketiga, mengadopsi mesin bensin berkapasitas 2.5 liter dengan tenaga 175 HP dan torsi 221 Nm yang akan digabungkan dengan motor listrik bertenaga 118 HP dan torsi 202 Nm. Perpaduan mesin tersebut menghasilkan total tenaga hingga 208 HP.

Reporter : Muhammad Ikbal

 

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR