HOME » BERITA » TOYOTA COROLLA AKAN BERGANTI RUPA SEPERTI INI?

Toyota Corolla Akan Berganti Rupa Seperti Ini?

Jum'at, 06 Maret 2015 18:15

Toyota Corolla Akan Berganti Rupa Seperti Ini?
Toyota Corolla Facelift (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Toyota Corolla Dijual

Otosia.com - Bertepatan dengan diselenggarakannya Geneva Motor Show 2015, Toyota rupanya jor-joran untuk meregenerasi para punggawa. Sebelumnya, Toyota Auris hatchback facelift dan Touring Sports telah meluncur, kini giliran kabar menyeruak bahwa Toyota Corolla sedan juga akan berganti rupa.

Beberapa foto berikut merupakan screenshot yang berhasil diambil oleh carscoops dari video rilisan Toyota Eropa, tentang advance active-safety systems. Rekaman gambar tersebut diambil langsung dari penyedia layanan Toyota Safety Sense khusus untuk dataran tersebut.

Meski dipublikasikan dalam bentuk film animasi, nampak jelas betapa seksinya rancang bangun perwajahan Toyota Corolla Euro-spec ini. Dengan bumper menyudut dan lekukan seksi bumper depannya, mengindikasikan adanya campur tangan dari desain Toyota Auris terbaru.

Mengingat desain ini di peruntukkan untuk negara-negara di Eropa, versi Asia sangat dimungkinkan akan menggunakan desain yang berbeda. Jika tetap memakai ciri khas yang sama, bisa jadi itu merupakan varian hybrid.

Kabar kedatangannya ke Asia termasuk Indonesia, tentu masih menjadi teka-teki. Berdasarkan kabar yang dilansir oleh carscoops, Kamis (05/03), Tiongkok bakal kebagian Corolla Hybrid 1.5 liter yang kemungkinan juga seluruh negara di Benua Asia lainnya.

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER