HOME » BERITA » TOYOTA COROLLA ALTIS 2014 AKAN PUNYA ADIK?

Toyota Corolla Altis 2014 Akan Punya Adik?

Jum'at, 28 Juni 2013 11:15

Toyota Corolla Altis 2014 Akan Punya Adik?
New Toyota Corolla Altis Hatchback 2014 (Theophilus Chin)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Toyota Corolla Dijual

Otosia.com - Toyota kabarnya dalam waktu dekat ini akan segera luncurkan All-New Corolla Altis 2014 untuk Asia dan Australia. Generasi terbaru Altis sebagai sedan mewah kelas menengah belum hadir di Indonesia, kini beredar kabar bahwa Toyota Corolla Altis 2014 akan punya adik model hatchback.

Di beberapa negara seperti Eropa, memang Toyota memasarkan model Corolla Hatchback. Namun calon adik dari All-New Toyota Corolla Altis 2014 ini masih berupa konsep desain dari Theophilus Chin. Hasilnya muncul sebuah pertanyaan apakah Toyota akan merealisasikan model hatchback dari Corolla Altis 2014 ini?

New Toyota Corolla Altis Hatchback 2014

Tapi mengingat kembali bahwa Toyota sendiri sempat menjanjikan akan menghadirkan Corolla 2014 dengan Euro-spec di mana dengan menggunakan performa mesin Toyota Auris Hatchback. Nah, jika demikian besar kemungkinan kehadiran Toyota Corolla Hatchback 2014 ini akan menjadi kenyataan.

Jika performa mesin sang adik dari Corolla Altis Sedan ini menggunakan dari Toyota Auris maka akan berkapasitas 1.3 liter. Untuk kenyataannya, lebih baik menunggu keputusan resmi dari pihak Toyota sendiri.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER