HOME » BERITA » TOYOTA COROLLA ALTIS ADA VERSI MURAH?

Toyota Corolla Altis Ada Versi Murah?

Jum'at, 12 Juli 2013 13:15

Toyota Corolla Altis Ada Versi Murah?
All-New Toyota Corolla Altis 2014
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Toyota Corolla Dijual

Otosia.com - Kehadiran generasi terbaru Toyota Corolla Altis menyusul New Vios di Indonesia bakal semakin dinanti-nantikan. Setelah resmi diluncurkan di Istanbul dengan target pasar Eropa, kini Toyota juga resmi ungkap spesifikasi mesin untuk New Corolla versi murah.

Untuk menekan emisi gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar Toyota telah siapkan versi mesin berkapasitas kecil. Namun model entry-level dari New Corolla Altis ini dapat dipastikan bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah. Di Eropa New Toyota Corolla akan tersedia pilihan trim Live, Active dan Lounge.

 All-New Toyota Corolla Altis 2014

Untuk kawasan Eropa New Toyota Corolla Altis ini akan tersedia 4 macam mesin. Versi terkecil ada 1.33 liter Dual VVT-i bertenaga 99 hp dengan torsi puncak 128 Nm. Performa mesin ini akan dikombinasikan dengan pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan serta sanggup memiliki konsumsi BBM rata-rata 5,6 lt/100km.

Selanjutnya ada dua pilihan mesin bensin lagi yaitu berkapasitas 1.6 liter Dual VVT-i dan 1.6 liter Valvematic. Tipe Dual VVT-i akan hasilkan tenaga 122 hp dan torsi 154 Nm, sedan untuk tipe Valvematic akan bertenaga 132 hp dengan torsi 160 Nm. Estimasi konsumsi BBM rata-ratanya 6,6 lt/100 km dan 6 lt/100km

All-New Toyota Corolla Altis 2014 

Pilihan mesin bensin tertinggi masih andalkan kapasitas 1.8 liter Dual VVT-i. Mesin bertenaga 140 hp dengan torsi 173 Nm ini dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis Multidrive S. Hasilnya konsumsi BBM rata-ratanya dapat mencapai 6,4 lt/100km.

Yang terakhir dan paling dinantikan orang-orang Eropa khususnya adalah versi mesin diesel. Dan New Corolla Altis akan menggunakan mesin 1.4 liter D-4D turbodiesel. Tenaga yang dihasilkan sebesar 90 hp dengan torsi puncak 205 Nm. Versi mesin diesel akan dipasarkan dengan dua pilihan transmisi, baik manual maupun otomatis berstandar 6 percepatan yang juga tersedia MultiMode transmission dengan fitur Stop & Start technology.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER