HOME » BERITA » TOYOTA COROLLA SEDAN AKAN JALANI WORLD DEBUT DI CHINA

Toyota Corolla Sedan Akan Jalani World Debut di China

Toyota Corolla versi hatchback sudah menjalani debutnya saat Paris Motor Show, pada Maret 2018 lalu. Versi sedan Corolla dikabarkan akan menjalani world debut di China, November mendatang dalam Guangzhou Auto Show.

Sabtu, 27 Oktober 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Corolla Sedan Render (Sina Auto News)

OTOSIA.COM - Toyota Corolla versi hatchback sudah menjalani debutnya saat Paris Motor Show, pada Maret 2018 lalu. Versi sedan Corolla dikabarkan akan menjalani world debut di China, November mendatang dalam Guangzhou Auto Show.

Seperti diberitakan Sina Auto News, tak hanya sedan, tapi juga versi PHEV plug-in hybrid juga akan dirilis di China.

Model sedan ini akan menjadi model baru yang menggunakan platform TNGA architecture. Bagian wajah Corolla sedan mengadopsi desain baru yang menunjukkan gril besar.

Toyota Corolla sedan Render (Sina Auto News)

Satu set lampu depan berbentuk sabit yang didesain ulang di depan meningkatkan efek visual keseluruhan. Sementara itu, versi PHEV akan menggunakan logo berwarna biru.

Desain bagian belakang lebih tajam dan bersudut, dan tail-winding bergaya boomerang membuatnya terlihat berlapis, dengan desain ekor bebek kecil di sepanjang bagian belakang.

Bagian interior diperkirakan akan sama dengan versi hatchback. Setir tiga jari hadir dilengkapi dengan meteran kristal cair di depannya, yang serba berteknologi.

Corolla Sedan akan memiliki mesin 1.8L dan 2.0L hybrid. Keduanya dipadukan dengan transmisi manual 2-percepatan dan girboks CVT.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR