HOME » BERITA » TOYOTA ETIOS LIVA DIESEL CAPAI 23,5 KM/LT

Toyota Etios Liva Diesel Capai 23,5 Km/lt

Sabtu, 16 Februari 2013 11:50

Toyota Etios Liva Diesel Capai 23,5 Km/lt
Toyota Etios Liva (zigwheels)
Editor : Alvin

Otosia.com - Tinggal menunggu waktu saja, kapan Indonesia bisa mulai program mobil murahnya. Sebab antrian mobil murah dari berbagai brand sudah mulai banyak. Seperti sebelumnya Toyota Agya dan kemudian kini disusul Toyota Etios Liva.

Toyota Etios Liva yang diluncurkan dengan pilihan mesin bensin dan diesel di India sanggup membuat bingung konsumen. Hal ini dikarenakan varian yang ditawarkan bisa mencapai 9 tipe dan juga rival mobil murah di India cukup banyak.

Tapi untuk persaingan ini Toyota Etios Liva tidak hanya menawarkan harga murah saja. Tapi melalui versi mesin diesel Toyota menjanjikan sebuah efisiensi yang sangat irit. Tapi dari segi harga, versi mesin diesel Toyota Etios Liva dibanderol mulai harga Rs 592.000 atau sekitar Rp 105 jutaan.

Untuk tipe terendah dari mesin diesel ada Toyota Etios Liva GD. Dengan menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.4 liter atau tepatnya 1.364 cc. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga 68 hp dengan torsi puncak 170 Nm dan disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan ke penggerak roda depan.

Dibanding versi mesin bensin Etios Liva diesel lebih berat bobotnya dengan 990 kg. Meski lebih berat dan lebih mahal, konsumsi BBM rata-rata diklaim sanggup mencapai angka 23,5 km/lt.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER