HOME » BERITA » TOYOTA FORTUNER DI RUMAH GANGSTER YANG TEMBAK MATI 8 POLISI DIHANCURKAN PAKAI BEGO

Toyota Fortuner di Rumah Gangster yang Tembak Mati 8 Polisi Dihancurkan Pakai Bego

Dua mobil, Toyota Fortuner dan Mahindra Scorpio yang ditemukan di rumah gangster yang menembak mati delapan polisi turut dihancurkan.

Selasa, 07 Juli 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Fortuner di Rumah Gangster yang Tembak Mati 8 Polisi Dihancurkan Pakai Bego
Penghancuran Toyota Fortuner dan Mahindra Scorpio (Cartoq)

OTOSIA.COM - Rumah milik gangster Vikas Dubey di Kanpur, Uttar Pradesh, India dihancurkan pemerintah setempat. Gangster itu adalah komplotan yang menembak mati delapan polisi saat operasi penggerebekan di desa Dehat.

Dilansir dari Cartoq, tak hanya rumah, tapi dua mobil milk gangster, Toyota Fortuner dan Mahindra Scorpio ikut dihancurkan. Dalam sebuah video yang beredar, Mahindra Scorpio itu dihancurkan sampai benar-benar tak berbentuk.

Sementara di belakangnya tampak Toyota Fortuner generasi pertama yang juga tak kalah hancur. Atap Fortuner bahkan benar-benar hancur.

1 dari 2 Halaman

Pihak berwenang tak merinci apakah dua mobil yang dibuat untuk medan terjal itu milik Vikas Dubey atau bukan. Hanya saja dua kendaraan itu ditemukan di rumah tersebut.

Penghancuran ini juga terkait pembunuhan itu. Polisi sedang mencari bukti di rumah yang dihancurkan itu. Mereka menemukan bunker dan 25 peluru serta pecahan peluru, 2 kg bahan peledak, dan 6 pistol.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR