HOME » BERITA » TOYOTA FORTUNER FACELIFT AKAN DIBUAT DI INDONESIA, CUMA RUMOR?

Toyota Fortuner Facelift Akan Dibuat di Indonesia, Cuma Rumor?

Beredar rumor Toyota Fortuner facelift akan diproduksi di Indonesia. Benarkah demikian?

Rabu, 10 Juni 2020 16:00 Editor : Cornelius Candra
Toyota Fortuner Facelift Akan Dibuat di Indonesia, Cuma Rumor?
Toyota Fortuner facelift (Toyota Thailand)

OTOSIA.COM - Pekan lalu (4/6), Toyota Thailand telah resmi merilis Toyota Fortuner facelift. Hadirnya mobil SUV itu merupakan jawaban dari Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang telah meluncur lebih dulu di Negeri Gajah Putih.

Hanya saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) masih menutup rapat informasi terkait kehadiran Toyota Fortuner facelift di Indonesia. Padahal, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memberi kepastian untuk menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

"Saya masih belum bisa berkomentar untuk model baru. Kalau ada produk yang akan kami rilis, pasti akan kami informasikan," terang Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing PT TAM.

1 dari 1 Halaman

 

Namun, beredar rumor bahwa Toyota Fortuner facelift akan diproduksi di Indonesia. Kabarnya, hal ini bahkan sudah diakui oleh salah satu petinggi TAM. Namun, isu tersebut dibantah oleh Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing PT TAM.

"Rumor dari petinggi TAM ya? Setahu saya tidak ada statement seperti itu dari petinggi TAM. Saya pun masih belum bisa mengkonfirmasi rumor itu dan tidak bisa berkomentar juga," terang Anton saat dihubungi redaksi Otosia sore tadi (10/6).

Seandainya rumor tersebut benar, besar kemungkinan Toyota Fortuner facelift akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, usia mobil SUV 7-seater bisa dibilang tak muda lagi, mencapai 4 tahun pada 2020 ini.

BERI KOMENTAR