HOME » BERITA » HARGA TAK NAIK BANYAK, TOYOTA FORTUNER GR SPORT MINIM UBAHAN

Harga Tak Naik Banyak, Toyota Fortuner GR Sport Minim Ubahan

Toyota Fortuner mendapatkan sentuhan Gazoo racing (GR). Tampangnya tidak jauh berbeda dengan versi TRD Sportivo.

Kamis, 12 Agustus 2021 09:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Harga Tak Naik Banyak, Toyota Fortuner GR Sport Minim Ubahan
Fortuner GR Sport terbaru (toyota.astra.co.id)

OTOSIA.COM - Toyota Fortuner GR Sport telah resmi diperkenalkan PT Toyota Astra Motor. SUV ini merupakan salah satu di antara empat model lainnya yang mendapatkan sentuhan Gazoo racing (GR).

Jika dibandingkan dengan Avanza Veloz GR dan Rush GR Sport, nampaknya perubahan pada Fortuner terlihat minim. Pada sektor eksterior tidak banyak berubah dari model TRD Sportivo. Tampilannya tetap terlihat gagah dan mewah.

Namun jika dicermati, ada sedikit perubahan pada bagian fascia. Garis merah pada grille depan Fortuner GR Sport tidak terlihat. Perbedaan lainnya adalah lambang GR pada pintu bagasi, serta sticker GR di sisi samping.

1 dari 2 Halaman

Interior Fortuner GR Sport (toyota.astra.co.id)

Hal terbaru lainnya pada Fortuner GR bisa dilihat pada interior. Seluruh tipe Fortuner GR Sport mendapatkan AC dual zone. Peranti lainnya tetap sama, seperti head unit 9 inci, rear seat entertainment, spion tengah otomatis, kursi elektrik, serta wireless charger.

Untuk perangkat keselamatan berkendara tidak ada penambahan. Fortuner GR masih mengandalkan peranti keamanan terdahulu, seperti Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Traction Control (TC), Vehicle Stability Control (VSC), Blind Spot Detection (BSD), serta Lane Departure Warning (LDW).

2 dari 2 Halaman

Toyota Fortuner GR Sport tetap menawarkan dua pilihan, diesel 2.400cc berkode 2-GD FTV dengan tenaga 149PS dan torsi 400Nm dan  bensin 2.700cc berdaya 163PS serta torsi 242Nm.

Fortuner GR Sport cuma naik harga sekitar Rp 1 jutaan. Fortuner GR Sport 2.4 VRZ A/T DSL dibanderol Rp 544.200.000 dan Fortuner GR Sport 2.7 A/T BSN dijual Rp 605.100.000.

BERI KOMENTAR