HOME » BERITA » TOYOTA FORTUNER LIMITED EDITION MELUNCUR, PUNYA FITUR PEMBUNUH BAKTERI DI KABIN

Toyota Fortuner Limited Edition Meluncur, Punya Fitur Pembunuh Bakteri di Kabin

Toyota Fortuner edisi terbatas resmi diluncurkan di India. Harga Toyota Fortuner TRD Limited Edition lebih dari setengah miliar rupiah.

Senin, 10 Agustus 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Fortuner Limited Edition Meluncur, Punya Fitur Pembunuh Bakteri di Kabin
Toyota Fortuner TRD Limited Edition (Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Toyota merilis Fortuner TRD Limited Edition di pasar India. Ada dua varian Toyota Fortuner Limited Edition, yakni 4x2 AT Trim dan diesel.

Dilansir dari Indianautosblog, beberapa yang menjadi pembeda Fortuner TRD Limited Edition dengan versi biasa adalah lampu depan dan lampu kabut LED, handle pintu krom, eksterior 2 warna, velg 18 inci dan power folding mirror.

1 dari 2 Halaman

Dilengkapi Generator Ion Negatif

Indianatosblog

Sedangkan pada interiornya, ada kursi berwarna merah atau hitam. Edisi terbatas ini juga mendapatkan tambahan pada fitur, yakni tampilan pada tampilan HUD, pemantau tekanan ban, kamera dasbir, pengisian daya nirkabel dan welcome lights.

Pembeda paling menarik adalah Fortuner TRD Limited Edition menjadi model pertama yang dilengkapi dengan generator on negatif untuk membunuh bakteri di dalam kabin. Ini dianggap sebagai langkah penting bagi produsen mobi Jepang selama pandemi COVID-19.

2 dari 2 Halaman

Harga Toyota Fortuner TRD Limited Edition

Indianautosblog

Sementara mesin Fortuner TRD Limited Edition menggunakan mesin 2.8L 4 silinder bertenaga 174,5 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini diapukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Toyota Fortuner TRD Limited Edition ini dibandrol mulai INR 3.498.000 atau Rp 688 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 196) untuk varian 4x2 AT Trim. Sedangkan untuk varian diesel dibandrol mulai INR 3.688.000 atau Rp 726 jutaan.

BERI KOMENTAR