HOME » BERITA » TOYOTA HADIRKAN LIMITED EDITION GT86 BERBALUT 'SUNRISE YELLOW'

Toyota Hadirkan Limited Edition GT86 Berbalut 'Sunrise Yellow'

Selasa, 04 Agustus 2015 19:15

Toyota Hadirkan Limited Edition GT86 Berbalut 'Sunrise Yellow'
Toyota GT86 Sunrise Yellow by Response.jp
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Toyota Motor Corporation luncurkan amunisi GT6 dengan balutan exotic 'Sunrise Yellow'. Bukan hanya menganut sebuah tema manis, sportcar gagah asal Negeri Sakura ini juga hanya akan dijual secara terbatas.

Hal ini relevan dengan periodik penjualan GT86 'Sunrise Yellow' yang hanya akan dipasarkan hingga 30 September mendatang. Tidak ada batasan unit penjualan, hanya Toyota memilih waktu terakhir untuk memaksimalkan jumlah pemesan yang kini tersedia di Jepang itu.

Toyota GT86 dengan konsep 'Yellow Limited Aero Package' memiliki beberapa varian parts mulai front spoiler, pelindung lumpur di sisi pinggir, bumper spoiler belakang dan juga spoiler lebih besar.

Satu lagi, Toyota turut menerbitkan GT 'Yellow Limited Aero Package FT' dengan spesifikasi sama dengan versi standar di atas. Hanya saja ada tambahan lain berupa 18 inch BBS kaki-kaki aluminium, sport brake, dan SACHS shock absorber.

Bagian interior berbalut kemewahan dari brand Alcantara yang diserasikan tampilan luar, sehingga identik dengan corak kuning. Bahkan emblem pada fender sekalipun ikut-ikutan dibuat kuning.

Bagi penduduk Jepang yang begitu mengidam model eksklusif ini harus sesegera mungkin melakukan inden. Harga yang ditawarkan mulai 3,167,200 yen (Rp 344 Jutaan) hingga 3,934,673 yen (Rp 427,5).(kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER