HOME » BERITA » TOYOTA INDONESIA PERKENALKAN HILUX GENERASI KE-8

Toyota Indonesia Perkenalkan Hilux Generasi ke-8

Toyota melakukan penyegaran terhadap salah satu produk andalannya di segmen kendaraan komersial dengan merilis New Hilux Single Cabin Diesel.

Rabu, 19 Juni 2019 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Toyota Indonesia Perkenalkan Hilux Generasi ke-8
New Hilux Single Cabin Diesel (Toyota)

OTOSIA.COM -
Toyota melakukan penyegaran terhadap salah satu produk andalannya di segmen kendaraan komersial dengan merilis New Hilux Single Cabin Diesel.

"Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux. Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

Single cabin tersebut kini dibekali engine GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4x2.

Engine 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4x4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm.

Sedangkan pada varian 4x2 mampu menghasilkan daya maksimum 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dengan velg berukuran besar 225/70 R17C.

Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota.

"Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel makin diterima pasar sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up," ujar Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR