HOME » BERITA » TOYOTA INNOVA DIUBAH JADI LAMBORGHINI URUS, BEGINI WUJUDNYA

Toyota Innova Diubah Jadi Lamborghini Urus, Begini Wujudnya

Toyota Innova ini mendapatkan body-kit aftermarket yang terinspirasi dari Lamborghini Urus

Rabu, 24 Februari 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Innova Diubah Jadi Lamborghini Urus, Begini Wujudnya
Toyota Innova modifiakasi (Gaadiwaadi)

OTOSIA.COM - Toyota Innova menjadi salah satu mobil yang cukup laris di pasar Indonesia, termasuk India. Di sana, MPV tersebut kerap didandani menjadi lebih keren dan ganteng. Bahkan ada yang memodifikasinya mirip dengan Lamborghini Urus.

Melansir Gaadiwaadi, Toyota Innova ini mendapatkan body-kit aftermarket yang terinspirasi dari Lamborghini Urus. Foto-foto dari modifikasi tersebut diunggah oleh icon60 Autocustoms, toko aksesori mobil yang berbasis di Kerala.

1 dari 3 Halaman

Gaadiwaadi.com

Jika melihat dari foto yang diunggah, bagian gril diubah total. Kini memiliki kisi-kisi gelap dengan desain sarang lebah. Kemudian lampu depannya mendapatkan efek smoked glass dengan lampu proyektor merah dan DRL LED.

Di bawahnya, disematkan bumper dengan ventilasi udara berukuran besar. Kemudian di bagian samping memakai side skirt custom dan pelek baru. Kaliper rem pun dicat merah, sehingga menambah tampilan lebih sporty.

2 dari 3 Halaman

Gaadiwaadi.com

Berpindah ke buritan, lampu belakang memakai LED aftermarket custom. Bilah horizontal membentang di antara dua lampu belakang, terdiri dari strip hitam dan LED dengan logo Toyota di tengahnya.

Tak hanya itu saja, tampilannya pun semakin sangar berkat penyematan tailpipes quad dan spoiler berwarna putih.

3 dari 3 Halaman

Gaadiwaadi.com

Kemudian kaca depan dan jendela dibuat lebih gelap, sehingga sangat cocok dengan bodi Innova yang berwarna putih. Secara keseluruhan body-kit ini memang benar-benar membuat Innova semakin sporty dan bagian depannya mirip Lamborghini Urus.

BERI KOMENTAR