HOME » BERITA » TOYOTA INNOVA, HILUX, DAN FORTUNER PAKAI BAJU BARU, FITUR JUGA DITAMBAH

Toyota Innova, HiLux, dan Fortuner Pakai Baju Baru, Fitur Juga Ditambah

Senin, 24 September 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Paultan

OTOSIA.COM - Tiga model Toyota, SUV Fortuner, MPV Innova, dan Pick-up HiLux mendapatkan tambahan warna, untuk pasar Malaysia. Ketiga model itu akan mendapatkan tambahan warna Phantom Brown.

Dengan demikian, Innova memiliki 7 varian warna dan Fortuner memiliki 6 varian warna. Kabar baiknya adalah, tak hanya tambahan warna, Fortuner juga mendapatkan tambahan fitur.

Foto by Paultan

Fitur sistem keseimbangan elektronik, brake assist, slope departure assistance, dan active traction control (A-RC). Semua fitur itu akan menjadi standar untuk empat varian Fortuner.

Melansir Zing, sistem A-TRC disebut menjadi traction control yang lebih efisien saat terjadi selip pada jalanan berlumpur. Sebab sistem ini akan mengontrol traksi secara berkelanjutan dengan mengatur traksi antara roda depan dan belakang. Sehingga bisa dengan cepat menghilangkan selip dan hilang kontrol pada roda kemudi.

Foto by Paultan

Sementara itu, tambahan fitur lain untuk Fortuner dan Innova adalah kunci dan push buttons, LED headlamps, dan kursi power steering 8-arah. Pada dasbor juga tampak sistem hiburan baru, termasuk layar sentuh, konektivitas ke smartphone dan internet. Fortuner juga memiliki power cut dan cruise control.

Sedangkan Toyota HiLux tak mendapatkan tambahan fitur. Mobil pick-up double cabin ini hanya mendapatkan pilihan warna baru dan tak lagi ada varian 2.8G. Varian itu digantikan dengan varian L-Edition.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR