HOME » BERITA » TOYOTA INNOVA NEKAT TEROBOS BANJIR LUAPAN SUNGAI, BUKAN KALENG-KALENG

Toyota Innova Nekat Terobos Banjir Luapan Sungai, Bukan Kaleng-Kaleng

Toyota Innova dipakai untuk menerjang banjir luapan air sungai di Kalimantan Barat. MPV tersebut pun terlihat selamat hingga di tempat yang lebih tinggi.

Selasa, 22 September 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Innova Nekat Terobos Banjir Luapan Sungai, Bukan Kaleng-Kaleng
Toyota Innova terjang banjir (Facebook/Pendi Simamora)

OTOSIA.COM - Sebuah video menunjukkan mobil nekat menerjang luapan air sungai. Bahkan tinggi luapan air tersebutencapai setengah bodi mobil.

Pada video yang diunggah akun Facebook Pendi Simamora itu diketahui mobil yang nekat terjang air itu adalah Toyota Innova. Beberapa orang tampak duduk di atap mobil dan dua lainnya berdiri di sisi belakang.

Sementara video itu direkam oleh seseorang yang juga menggunakan mobil yang sama di belakang mobil tersebut. "Ini dia Toyota Innova, Grand New bersama Reborn. Mantap guys. Ini baru dia Toyota Innova terobos air banjir, bukan kaleng-kaleng," kata seseorang yang merekam.

1 dari 3 Halaman

Awalnya, banjir dari luapan sungai itu hanya sebatas roda. Semakin lama, tinggi air mencapai setengah dari bodi mobil.

Toyota Innova itu terus melaju. Beberapa kalo mobil tersebut berpapasan dengan perahu yang mengangkut sepeda motor. Beberapa orang juga melihat mobil yang berhasil menerjang air banjir itu dengan heran.

2 dari 3 Halaman

Toyota Innova Nekat Terobos Banjir Luapan Sungai, Bukan Kaleng-Kaleng

Beberapa orang juga menanyakan mengapa mereka bisa menerjang banjir tersebut. Si perekam terdengar memberikan informasi bahwa mobil yang dipakai adalah mobil bertransmisi manual.

"Ini manual, matik jangan," teriaknya.

Menurut keterangan video tersebut diketahui peristiwa itu terjadi di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. "Ini baru Toyota Innova amfibi. KALBAR,KAPUAS HULU," begitu tertulis.

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR