HOME » BERITA » TOYOTA INNOVA REBORN BEKAS BERKUALITAS, CUMA RP300 JUTAAN

Toyota Innova Reborn Bekas Berkualitas, Cuma Rp300 Jutaan

Toyota Innova bekas masih bisa menjadi pilihan saat membeli mobil keluarga dengan kabin yang lega dan kenyamanan yang terjamin.

Senin, 07 Oktober 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Innova Reborn Bekas Berkualitas, Cuma Rp300 Jutaan
Toyota Innova Reborn V 2017 (BOS Auto)

OTOSIA.COM - Toyota Innova menjadi MPV yang masih banyak diburu konsumen, baik versi baru, atau pun bekas. Pasalnya, MPV pabrikan Jepang ini memang terkenal dengan tingkat kenyamanan kapasitas kabin untuk mengangkut banyak penumpang.

Mobil 7-penumpang ini juga memiliki nilai investasi yang stabil. Harga jual kembali Toyota Innova tercatat jarang terjun bebas, bahkan untuk varian-varian tuanya.

Nah, jika Otolovers punya keinginan membeli Toyota Innova tapi budget terbatas, membeli mobil bekas tentu saja merupakan pilihan bijak. Otosia.com kali lagi-lagi merekomendasikan Toyota Innova, dengan tipe Reborn V Automatic tahun 2017 yang kondisinya dijamin tidak mengecewakan.

1 dari 2 Halaman

Kondisi Toyota Innova Reborn

Toyota Innova Reborn Bekas Berkualitas, Cuma Rp300 JutaanKondisi Toyota Innova Reborn

Kenyamanan yang diberikan Toyota Innova bukan hanya dari komponen sasis dan kaki-kaki, tapi juga berkat fitur-fitur menarik yang dimiliki.

Desainnya yang mewah, dengan aksen garnish krom di atas pelat nomor depan dan pada rear spoiler serta body kit pastinya menjadi nilai lebih. Profil sampingnya dipertegas dengan adanya beltline meninggi ke belakang.

Kesan mewahnya juga terasa di dalam kabin. Tata letak panel Innova terasa pas, dengan paduan pemakaian material mewah.

Kesan mewah itu tak hilang begitu saja meskipun Innova berstatus mobil seken. Dan tentu saja, Toyota Innova Reborn V ini memiliki fitur yang masih berfungsi dengan baik.

Toyota Innova Reborn V 2017 (BOS Auto)

Fitur-fitur standar lain yang meningkatkan unsur kenyamanan berkendara ialah AC double digital, TV, GPS, dan kamera mundur, serta ambient light LED. Innova Reborn juga memiliki layar Multi Information Display alias MID.

Penjual menjelaskan bahwa mobil dengan kondisi istimewa ini bukan mobil bekas bekas banjir ataupun pernah dipakai menabrak. Tentu dua hal itu menjadi pertimbangan penting kala memilih untuk membeli mobil seken.

Klaim lainnya, MPV berwarna hitam ini juga sangat terawat. Maka dari itu, semua indikator lampu dan mesin masih dalam kondisi normal. Pemilik selanjutnya tinggal memakainya saja!

2 dari 2 Halaman

Harga Termasuk Asuransi

Toyota Innova Reborn Bekas Berkualitas, Cuma Rp300 JutaanHarga Termasuk Asuransi

Mobil ini bisa dibeli secara kredit atau tunai. Jika membelinya secara kredit, maka siapkan uang muka sebesar Rp 78 juta dengan cicilan sebesar Rp 8 jutaan selama 4 tahun. Total harganya menjadi Rp 325 juta. Tapi jika jumlah angsuran terasa berat, nominal tersebut bisa disesuaikan dengan kemampuan pembeli.

Nah, kalau ingin membelinya secara tunai, maka pembeli perlu membayarkan Rp 340 juta. Harga ini masih bisa dinego alias ditawar ya Otolovers. Baik membeli secara kredit ataupun tunai, harga tersebut sudah termasuk dengan asuransi all risk.

 

 

BERI KOMENTAR