HOME » BERITA » TOYOTA INNOVA TRD SPORTIVO TAK DAPAT FACELIFT, INI SEBABNYA

Toyota Innova TRD Sportivo Tak Dapat Facelift, Ini Sebabnya

Toyota Innova TRD Sportivo absen di daftar varian Toyota Innova terbaru.

Rabu, 21 Oktober 2020 11:45 Editor : Cornelius Candra
Toyota Innova TRD Sportivo Tak Dapat Facelift, Ini Sebabnya
Toyota Innova TRD Sportivo (Toyota)

OTOSIA.COM - Pada Agustus 2020 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Innova TRD Sportivo. Varian ini merupakan model terbatas dengan konsep yang lebih sporty.

Sayangnya, Toyota Innova TRD Sportivo tidak ada dalam deretan varian Toyota Innova terbaru yang dirilis pada Kamis pekan lalu (15/10). Rupanya, PT TAM masih kembali mempelajari model terbatas ini.

"Kami sedang mempelajari kemungkinan untuk kembali menghadirkan varian ini. Apakah Toyota Innova TRD Sportivo masih cocok untuk dihadirkan kembali dalam daftar varian Toyota Innova," terang Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM.

1 dari 1 Halaman

"Kami juga masih mempertimbangkan apakah Toyota Innova TRD Sportivo nantinya akan jadi varian permanen atau hanya sebagai edisi terbatas seperti model yang lalu," tambah Anton saat sesi konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Anton pun menyebut bahwa Toyota Innova TRD Sportivo diterima dengan baik oleh pasar otomotif Indonesia. Awalnya, mobil MPV edisi terbatas ini diprediksi habis terjual dalam waktu 2 bulan, tapi justru lebih cepat, hanya 1 bulan.

Produk yang hadir secara periodikal seperti Toyota Innova TRD Sportivo ini juga disebut Anton memiliki daya tarik tersendiri. Hal itulah yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh PT TAM terkait masa depan varian tersebut.

BERI KOMENTAR